• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Muspika Kecamatan Mutiara Timur Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Bagi Siswa Di SMA N 1

    Fauzal
    Sep 22, 2021, 3:33 AM WIB Last Updated 2021-09-21T20:35:10Z

     

    Batuud Koramil 24/Mutiara Timur Serka.M.Nur Dan Didampingi Kepsek SMA N 1,Kamaruddin S.pd Saat Meninjau Vaksinasi Covid-19 Bagi Siswa.


    Pidie (wartanad.com)- Danramil 24/Mutiara timur diwakili Batuud Serka M Nur,Kapolsek Mutiara Timur Iptu Mahsum SH beserta Kepala puskesmas mutiara timur diwakili dr Kiki dan didampingi langsung dari kepala sekolah SMA N 1,Kamaruddin S.pd meninjau secara langsung kegiatan vaksin diruangan aula sekolah .Rabu (22/9/21).


    Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 08.00 WIB tersebut berjalan dengan lancar,turut hadir juga para nakes puskesmas Mutiara dalam kegiatan vaksin covid-19 tersebut.


    Menurut data yang tercatat sekitar hampir seluruh siswa yang di vaksin,Batuud Serka M Nur dari Koramil 24/Mutiara Timur saat ditemui media ini menerangkan kegiatan vaksinasi covid-19 bagi siswa ini dilakukan dengan tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 dan juga menangani serta menanggulangi penyebarannya.


    Serka M.Nur menambahkan bahwa TNI dan Polri akan membantu pemerintah dalam menanggulangi penyebaran virus covid-19 yang ada di wilayah khususnya Kecamatan Mutiara Timur dengan membantu mengamankan berjalannya vaksin covid 19 di sekolah sekolah dalam kepemerintahan Muspika kecamatan Mutiara Timur.Laporan (Fh01)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini