• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Anggota Posramil Kuta Raja Bersama Masyarakat Berjibaku Bangun MCK dan Cat Balai Pengajian

    Oct 25, 2021, 4:50 PM WIB Last Updated 2021-10-25T09:50:03Z
    Wartanad.id - Banda Aceh - Anggota Posramil Kuta Raja bersama dengan Masyarakat melaksanakan Karya Bakti pembangunan MCK dan Pengecatan Balai Pengajian Babul Qabrissalam, yang bertempat di Gampong Pande, Kecamatan Kuta Raja, Kota Banda Aceh, Senin (25/10/2021).

    Ini merupakan salah satu wujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, dimana anggota Posramil Kutaraja bersama Masyarakat berjibaku melakukan Gotong royong meskipun masih dalam suasana Pandemi Covid 19.

    Disela-sela kegiatan tersebut, Serma Rifki Mukhti selaku Babinsa setempat mengatakan bahwa pembangunan MCK dan pengecatan Balai Pengajian ini dikerjakan secara bergotong-royong bersama.

    “Alhamdulillah, berkat kerjasama baik antara TNI dan Masyarakat yang penuh semangat kini pembangunan sudah Rampung mencapai 95 persen,” ujarnya.

    Ia juga menilai Karya Bakti TNI yang dilakukan secara gotong royong merupakan ciri khas bangsa Indonesia yang harus terus pertahankan dan dilestarikan.

    “Selain membantu kesulitan rakyat, Karya Bakti ini diharapkan dapat menumbuhkan kembali semangat gotong royong warga yang selama ini mulai pudar di tengah kemajuan zaman.” tambahnya.

    Terpisah, Komandan Posramil (Danposramil) Kuta Raja Pelda Herry Mangonsidi mengungkapkan, bahwa kegiatan tersebut adalah sebuah wujud nyata TNI dalam membantu masyarakat serta Kemanunggalan TNI bersama Rakyat.

    “Melalui kegiatan Bakti ini Aparat Komando Kewilayahan (Apkowil) harus mampu mengayomi serta membantu masyarakat dalam menghadapi kendala-kendala yang terjadi di wilayah binaan,” ungkapnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini