-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Dandim 0103/Aceh Utara Bersama Kapolres Lhokseumawe Silaturahmi dengan Pimpinan Dayah Ulumuddin.

    Oct 25, 2021, 4:44 PM WIB Last Updated 2021-10-25T09:44:47Z
    Wartanad.id - Aceh Utara – Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P., dan Kapolres Lhokseumawe Akbp Eko Hartanto bersilatuhami dengan Pimpinan Dayah Dayah Ulumuddin Tgk. H. Syamaun Risyad, Lc di JL. Meunasah Uteunkot Cunda Ds. Meunasah Uteunkot kec. Muara Dua Kota Lhokseumawe, Senin, ( 25/10/2021).

    Pada kegiatan silaturahmi ini Dandim bersama Kapolres berkesempatan mengunjungi Tengku. H. Syamaun Risyad pimpinan Dayah Ulumuddin di kediamannya.

    Tengku H. Syamaun Risyad pimpinan Dayah yang di wakili Ust Syukri Yunda dalam kesempatan itu menyampaikan, permohonan maaf sebab Pimpinan Dayah Ulumuddin Tengku. H. Syamaun Risyad tidak bisa bersama kita pada kesempatan ini dikarenakan kondisi beliau yang sekarang ini sedang kurang sehat.

    Saya mewakili Pimpinan dayah mengucapkan Selamat datang Kepada Dandim beserta Kapolres karna sudah menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi ke Dayahnya ini dan memberi motivasi kepada para santri. Selain itu, semangat untuk cinta kepada NKRI dan bangga menjadi bangsa Indonesia.

    ”Terima kasih kami ucapkan kepada Dandim 0103/Aceh Utara dan Kapolres Lhokseumawe yang telah memberi semangat nasionalisme. Semoga sinergitas TNI Polri para ulama dan santri terus ditumbuh kembangkan, ”ujarnya. 

    Dandim 0103/Aceh Utara dalam kesempatan itu juga menyampaikan bahwa Kedatangan kami dalam rangka silaturahmi antara keluarga besar Kodim 0103/Aceh Utara dan Polres Lhokseumawe dengan keluarga besar Dayah Ulumuddin dan kegiatan seperti ini adalah merupakan bagian dari tugas kami “ kata Dandim.

    Lanjutnya,pada saat memberikan sambutan kepada para santri dandim menjelaskan bahwa kita ketahui bersama, pemerinta terus menggalakan kegiatan Vaksinasi untuk memutus rantai penyebaran Virus Covid 19,selain itu Vaksin juga baik untuk meningkatkan kekebalan tubuh kita dan juga halal untuk digunakan, sebab para ulama ulama kita sudah melaksanakan Vaksinasi, alhamdulillah sampaidengan saat ini para ulama kita sehat walafiat,dan juga memberi dukungan kepada pemerintah untuk mensukseskan Vaksinasi tersebut.

    jadi pada kesempatan ini saya mengajak kepada para adik adik Santri yang jumlahnya 1300 orang untuk melaksanakan Vaksinasi, sebab dari data yang kita terima para santri yang sudah melaksanakan Vaksin baru 100 orang, mari kita bersama sama ikut mensukseskan Vaksinasi apalagi nanti TNI dan Polri akan melaksanakan vaksinasi Tamong Dayah yang akan di gelar pada sabtu 30 Oktober 2021 nanti.

    mari kita menyusun kekuatan guna menjaga kedaulatan NKRI. Untuk itu jaga terus kekompakan semangat persatuan dan kesatuan "ujar Dandim.

    Dandim juga mengemukakan,bahwa kedatangannnya bersama rombongan merupakan salah satu bentuk kemanunggalan TNI Polri dengan para ulama dan santri-santrinya. Kemanunggalan itu akan menciptakan sinergitas yang baik.” ungkapnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini