-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Turun kepasar Tradisional, Babinsa Himbau Warga untuk Tetap Patuhi Prokes

    Oct 20, 2021, 2:41 PM WIB Last Updated 2021-10-20T07:41:04Z
    wartanad.id - Lhokseumawe - Membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19, anggota Koramil 02/Ktm Kodim 0103/Aceh Utara, Kopda Riswandi langsung turun ke pasar tradisional melaksanakan Himbauan Sosialisasi Protokol Kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di pasar Kec. Kota Makmur,Rabu, (20/10/2020).

    Komsos berupa penghimanaun, agar para pedagang dan pengunjung pasar tradisional tetap memakai masker, itu untuk menaati peraturan pemerintah, sosialisasi penggunaan masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan oleh Babinsa Koramil 02/Ktm di tengah Pandemi Covid-19″, ujar Kapten Arh Nasrib Danramil 02/Ktm.

    Ini juga kata Danramil sebagai langkah sosialisasi  berupa Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan dengan cara Komsos di wilayah, dengan sasaran pasar tradisional yang ada di wilayah Koramil 02/Ktm, agar terus melakukan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

    Komsos penegakan dan pengawasan di pasar tradisional untuk memutus penyebaran Covid-19 khususnya yang berada di wilayah Kecamatan Kota Makmur.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini