-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Dandim bersama Kapolres Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Puskesmas Kecamatan Simpang Keuramat.

    Nov 1, 2021, 2:37 PM WIB Last Updated 2021-11-01T07:37:02Z
    Wartanad.id - Aceh Utara - Komandan Kodim 0103/Aceh Utara, Letnan Kolonel Arm Oke Kistiyanto S.A.P., bersama Kapolres Kota Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, melihat langsung pelaksanaan Vaksinasi yang dilaksanakan di Puskesmas Simpang Keuramat, Desa Kebun Baro, Kec. Simpang Keuramat, Kab. Aceh Utara. Senin,(01-11-2021).

    Vaksinasi ini di gelar kepada masyarakat umum dan lansia, pelayan publik serta Aparatur Sipil Negera dalam ruang lingkup Pemerintahan Kabupaten Aceh Utara.

    Adapun petugas Vaksinator pada Vaksinasi massal ini yakni tim Kesehatan dari Puskesmas Kecamatan Simpang Keuramat.

    Terlihat, warga di kecamatan Simpang Keuramat sangat antusias mengikuti dan menerima vaksinasi tersebut yang dilaksanakan di Puskemas setempat.

    Sejak pagi hari, warga sudah mandatangi  Puskesmas untuk melaksanakan Vaksinasi.

    Sementara itu, Dandim 0103/Aceh Utara, Letnan Kolonel Arm Oke Kistiyanto S.A.P di sela-sela kegiatan vaksinasi tersebut, menyampaikan vaksinasi yang dilaksanakan ini merupakan program pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 khususnya di wilayah Modim 0103/Aceh Utara.

    Dandim juga berpesan kepada Masyarakat agar jangan takut divaksinasi tapi harus takut dengan virusnya,” kata Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke". 

    Selain itu, Komandan Kodim juga telah memerintahkan para Babinsanya untuk mengedukasi masyarakat melakukan vaksinasi dengan cara humanis, dan persuasif.

    “Para Babinsa sudah saya perintahkan untuk mengajak masyarakat yang belum divaksinasi untuk datang divaksin di tempat yang telah disediakan pemerintah,” ujarnya.

    Dandim 0103/Aceh Utara juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan, dengan cara menghindari kerumunan, jaga jarak, pakai masker saat berada diluar rumah, dan rajin mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang bersih.

    “Dengan mematuhi protokol kesehatan, ini sama artinya kita melindungi diri sendiri dan orang lain, terlebih orang lanjut usia dan orang-orang dengan penyakit bawaan,” harapnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini