• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Danramil Baiturrahman Bersama Muspika Berikan Arahan Bagi Para Calon Keuchik Baru

    Nov 12, 2021, 10:48 PM WIB Last Updated 2021-11-12T15:48:21Z
    Wartanad.id- Banda Aceh – Danramil 14/Baiturrahman Kodim 0101/Aceh Besar Kapten Inf Sutan Radius menghadiri pengarahan Muspika kepada para calon Keuchik dari tiga desa yaitu Desa Ateuk Pahlawan, Ateuk Munjeng, dan Ateuk Jawo tentang Pemilihan Keuchik Langsung (Pilchiksung) Serentak, Jum’at (12/11/2012)
     
    Kegiatan yang digelar di Aula Kantor Camat Baiturrahman, Jalan Nyak Adam Kamil I, Neusu, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh itu bertujuan untuk mengajak para calon kandidat agar sama-sama saling menjaga ketertiban, kelancaran selama sebelum, selama dan sampai berakhir kegiatan pemilihan dengan baik tanpa adanya keributan antar pendukung kandidat.
     
    Pada kesempatan itu, Danramil 14/Baiturrahman Kapten Inf Sutan Radius meminta kepada calon Keuchik yang gugur dalam pemilihan supaya legowo dengan hasil pemilihan nantinya dan tetap menjaga silaturahmi serta saling mendukung program kerja yang dilaksanakan oleh kandidat yang terpilih
     
    “Setelah pemilihan nanti, baik yang gugur maupun terpilih, mari bersama-sama kita bersatu untuk membangun desa agar lebih maju dan lebih baik lagi,” pintanya.
     
    Danramil juga menekankan kepada kandidat demi kelancaran Pilchiksung untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilihan sehingga terciptanya situasi yang kondusif dan tidak ada yang melanggar aturan yang telah ditetapkan tentang Pemilihan Keuchik Secara langsung.
     
    “Marilah kita bersama sama mewujudkan pelaksanaan Pilchiksung yang aman, lancar dan kondusif, dan semoga semuanya berjalan sesuai aturan yang ada. Bagi para tim sukses dan pendukung supaya jaga situasi agar tetap aman,” tutupnya.
     
    Hadir dalam pengarahan tersebut Camat Baiturrahman, M.Rizal,S.STP, M.Si, Kapolsek diwakili Iptu Fuadi, Pj. Imum Mukim, para Panitia penyelenggara, Pj. Keuchik dan para calon Geuchik dari 3 desa tersebut.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini