• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Gelar Binsiap Apwil dan Puanter TW IV, Ini Harapan Dandim 0101/Aceh Besar

    Nov 2, 2021, 10:12 PM WIB Last Updated 2021-11-02T15:12:56Z
    Wartanad.id - Banda Aceh – Komando Distrik Militer (Kodim) 0101/Aceh Besar menyelenggarakan kegiatan Pembinaan Kesiapan Aparat Kewilayahan dan Kemampuan Teritorial (Binsiap Apwil dan Puanter) Triwulan IV Tahun Anggaran 2021, Selasa (2/11/2021).
     
    Kegiatan yang berlangsung di Aula Makodim 0101/Aceh Besar tersebut dibuka langsung oleh Komandan Kodim 0101/Aceh Besar Kolonel Inf Muhammad Nas, S.I.P., M.Si dengan tetap menerapkan prosedur Protokol Kesehatan (Prokes) yang sesuai anjuran pemerintah.
     
    Dandim dalam amanatnya menjelaskan bahwa tujuan dilaksanakan kegiatan ini yaitu supaya para Aparat Komando Kewilayahan (Apkowil) mampu menguasai setiap pengetahuan dalam materi yang akan diterima. 
     
    “Saya harap para Apkowil nantinya dapat menjabarkan strategi Pembinaan Teritorial (Binter) ke dalam kegiatan yang aplikatif sesuai situasi dan kondisi saat ini sehingga bisa lebih terencana, terarah dan berkelanjutan serta memiliki kesamaan langkah dan tindakan,” jelas Dandim.
     
    Dandim juga berpesan, supaya para Apkowil dapat mengambil suatu pengetahuan sebagai barometer untuk menunjang pelaksanaan tugas pokok dan menjadi bekal dalam menjalankan tugas di lapangan.
     
    “Oleh sebab itu, ini merupakan bagian yang sangat penting bagi kesiapan seluruh Apkowil dalam menjalankan fungsi Binter sekaligus sebagai fungsi utama di tubuh TNI AD”, pungkasnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini