• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Melalui Komsos, Ini Pesan Koptu Faisal Kepada Masyarakat Binaan

    Nov 2, 2021, 2:08 PM WIB Last Updated 2021-11-02T07:08:18Z
    Wartanad.id- Aceh Besar – Meskipun wilayah Kabupaten Aceh Besar masih berstatus Zona Kuning dalam Peta Zonasi Risiko Covid-19, Babinsa Koramil 08/Kuta Baru Kodim 0101/Aceh Besar Koptu Faisal Matondang tetap gencar mengingatkan kepada masyarakat binaannya melalui kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos), Selasa (2/11/2021).
     
    Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan Edukasi tentang penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) kepada warga desa binaannya. dengan harapan agar warga binaan selalu dapat tetap mematuhinya.
     
    “Mengingat status Aceh Besar saat ini, maka kita tetap harus waspada dengan cara tetap mematuhi Prokes yang berlaku,” ungkapnya Koptu Faisal yang keseharian bertugas di Desa Gampong Krueng, Kecamatan Kuta Baro, Kabupaten Aceh Besar itu.
     
    Berkaitan dengan pesatnya kemajuan teknologi dimana semakin mudah dalam mengakses berbagai informasi, Koptu Faisal juga berpesan agar tidak mudah percaya atau terpengaruh dengan kemunculan berita yang belum tentu kebenarannya atau bisa sering disebut Hoax.
     
    “Warga binaan kita banyak terpengaruh informasi Hoax, yang mana sumbernya tidak dapat dipertanggungjawabkan, Untuk itu kita selalu sampaikan agar lebih teliti dalam menerima berbagai informasi sehingga tidak terjadi kesalahpahaman,” jelasnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini