-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Kapolda Aceh dengan Direktur Sale & Distributor BSI Sepakat Gebrak Vaksinasi

    Dec 16, 2021, 10:22 PM WIB Last Updated 2021-12-16T15:22:23Z
    Wartanad.id- Banda Aceh - Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S.H., M.M. dengan Direktur Sale & Distributor Bank Syariah Indoneaia Anton Sukarna sepakat melakukan gebrakan untuk meningkatkan capaian vaksinasi Covid-19 di Provinsi Aceh.

    Hal tersebut lahir saat Kapolda Aceh menerima audiensi dari salah satu perwakilan bank berlabel syariah tersebut, Kamis (16/12/2021) di Mapolda Aceh.

    Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S.H., S.I.K., M.Si. dalam keterangan persnya menyampaikan, gebrakan vaksinasi yang dimaksud adalah melakukan upaya secara bersama-sama untuk meningkatkan capaian vaksinasi di Aceh.

    Di mana nantinya, kata Winardy, BSI akan mendukung segala upaya yang dilakukan kepolisian, dalam hal ini Polda Aceh dalam melaksanakan kegiatan vaksinasi, termasuk menyediakan bansos agar animo masyarakat untuk vaksin meningkat.

    Ia berharap, dengan adanya kesepakatan ini, capaian vaksinasi di Aceh akan segera mencapai target dan herd immunity segera tercipta.

    "Intinya, Polda Aceh dengan BSI akan berkolaborasi untuk menyukseskan program vaksinasi yang sedang dijalankan pemerintah dan herd immunity segera terbentuk," sebutnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini