• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Kodim Aceh Besar Distribusikan 6,5 Ton Bansos Beras Bagi Warga Terdampak Covid 19

    Dec 2, 2021, 8:37 PM WIB Last Updated 2021-12-02T13:37:46Z
    wartanad.id - Banda Aceh – Komando Distrik Militer (Kodim) 0101/Aceh Besar mendistribusikan Bantuan Sosial (Bansos) 6,5 Ton beras dari Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Kodam IM).

    Secara simbolis penyalurannya dilakukan oleh Komandan Kodim (Dandim) 0101/Aceh Besar Kolonel Inf Muhammad Nas, S.I.P., M.Si kepada pihak Yayasan Rumah Yatim Aceh dan Panti Asuhan Bumi Moro, Kamis (2/12/2021).

    Didampingi Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kapten Inf Nanang Junaedi dan Kepala Urusan Bidang Bakti TNI (Kaur Bakti TNI) Kapten Cba Rahmad Hadi Susanto beserta Bati Bakti TNI Serma Zulfadli bantuan tersebut diterima langsung pengurus dari kedua yayaran tersebut.

    Dandim 0101/Aceh Besar Kolonel Inf Muhammad Nas, S.I.P., M.Si menyampaikan, bahwa pihaknya menerima bantuan ini dari Kodam IM yang diperuntukkan bagi masyarakat kurang mampu yang tersebar di wilayah Kodim 0101/Aceh Besar.

    “Bantuan yang telah kita terima, kemudian disalurkan untuk masyarakat kurang mampu di wilayah jajaran kita, salah satunya seperti sekarang ini,” terang Dandim.

    Dandim juga berharap dengan adanya Bansos ini dapat membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu dalam menghadapi situasi pandemi Covid 19 yang sampai sekarang masih berlangsung.

    “Mudah-mudahan apa yang kita berikan ini jadi barokah dan dapat mengurangi beban masyarakat yang terkena dampak atau terpapar Covid-19,” ujarnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini