• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    KPMA mempertanyakan kelanjutan dugaan kasus tipikor beasiswa yang di lakukan oknum DPR Aceh

    Dec 3, 2021, 3:01 PM WIB Last Updated 2021-12-03T08:02:06Z
    wartanad.id - BANDA ACEH - koalisi pemuda dan mahasiswa aceh (KPMA)mempertanyakan bagaimana kelanjutan dugaan kasus tindak pidana korupsi beasiswa yang di lakukan oknum DPR Aceh, kenapa sampai saat ini belum ada kepastian hukum dalam penanganan kasus pembegalan beasiswa tersebut ? Jum'at (03/12/2021)


    Aldi Mustafa Azis dalam keterangan press rilis nya mengatakan
    Kasus yang katanya sudah  berjalan mencari alat bukti tambahan tapi hanya seperti jalan di tempat, 4 tahun lamanya kasus ini tak ada jawaban, beberapa gerakan pemuda dan mahasiswa sudah menyuarakan ini termasuk kami dari KPMA juga sudah mendesak agar kasus dugaan pembegalan beasiswa ini segera di tetapkan tersangkanya"

    jadi perlu berapa tahun lagi agar kasus ini dapat diselesaikan, bukankah mahasiswa yang sudah menerima dana beasiswa dari oknum DPR aceh sudah di panggil untuk memberi keterangan, apakah itu belum mencukupi bukti ? 

    Kami dari KPMA akan tetap mengawal kasus ini sampai tuntas, tak akan pernah kami biarkan kasus ini lenyap tanpa kejelasan, dan kami sangat percaya di bawah kepemimpinan Kapolda Aceh Irjen. Pol. Drs. Ahmad Haydar, S.H., M.M. Dapat menyelasaikan kasus ini secepat mungkin tanpa pandang bulu, tapi jika hanya masih tetap jalan di tempat, 

    mau tak mau suka tak suka kami dari KPMA akan turun kembali ke jalan untuk mendesak kapolda aceh agar segera menyelesaikan kasus ini dan menetapkan tersangka kepada oknum DPR Aceh yang di duga telah menyelewengkan dana beasiswa tersebut"tutupnya 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini