-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Kepala Samsat UPTD Wilayah V Kota Lhokseumawe menggelar Sosialisasi Pajak Jempol dan sekaligus jemput Pajak di Warung Kopi

    Jan 27, 2022, 12:37 PM WIB Last Updated 2022-01-27T05:38:35Z
    Wartanad.id - Lhoksemawe – Kepala Samsat UPTD Wilayah V Kota Lhokseumawe Dan Anggotanya menggelar Sosialisasi Pajak Jempol dan sekaligus Jemput Pajak di Warung Kopi di Kota Lhokseumawe Selasa, (25/1/2022.) Kemaren.

    Kepala UPTD Wilayah V Kota Lhokseumawe, Chaidir, SE, MM Kepada media ini menjelaskan  bahwa kegiatan Sosialisasi Pajak Jempol dan Jemput Pajak langsung untuk mempermudahkan masyarakat membayar pajak dan sekaligus memberikan idukasi tatacara pembayaran secara langsung (tunai) keluar STNK.


    Chaidir menjelaskan membayar pajak Itu adalah salah satu kewajiban warga negara Indonesia. Pajak yang dibayarkan membawa pengaruh pada angka PAD atau Pendapatan Asli Daerah yang menjadi motor pembangunan Daerah Tersebut, bila merasa jenuh dan merasa bosan untuk mengurus pajak di kantor Samsat, kita permudahkan masyarakat dengan cara jemput bola tau keren namanya, JAK SAWEU BAK WARONG KOPI Istilahnya Pergi Jemput Ke Warung Kopi.

    Tujuannya untuk mempermudah pelayan masyarakat dalam berurusan dengan petugas Samsat atau pihak Satlantas. Dan Upaya – upaya Kedepan, kita juga akan menjemput ke Gampong hingga Kesekolah – sekolah pada intinya guru di sekolah tidak menghambat proses mengajar terhadap anak didiknya.

    Untuk itu kita hadir dalam mempermudah pelayanan membayar pajak baik ASN, BUMN maupun masyarakat umum. Angka pembayaran pajak tersebut meningkat sebesar Rp5.852.791.724 atau 10 persen dibandingkan dari tahun 2020 lalu, tegas Chaidir.

    Chaidir juga menghimbauan kepada masyarakat dengan dibebaskan denda berlangsung sampai 31 Maret 2022 Ini, Pihaknya mengajak masyarakat untuk mengambil kesempatan ini. Disamping layanannya mudah dan tidak rumit, dan juga praktis.”Tutup kepala uptd v  lhoksemawe Chaidir.SE.MM
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini