-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Gubernur Aceh Terima Kunjungan Direksi PT. Pupuk Iskandar Muda

    Azhar
    Sep 10, 2021, 10:22 PM WIB Last Updated 2022-02-08T15:23:39Z
    Gubernur Aceh Terima Kunjungan Direksi PT. Pupuk Iskandar Muda

    Wartanad.id|Banda Aceh – Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, menerima kunjungan Direksi PT. Pupuk Iskandar Muda (PT.PIM), di Meuligoe Wakil Gubernur Aceh, Kamis (9/9/2021).

    Mereka datang berkunjung setelah PT. Pupuk Indonesia, yang merupakan induk perusahaan PT. PIM menunjuk Direktur Utama yang baru pada pertengahan Juli lalu.

    Mereka yang datang berkunjung di antaranya adalah Direktur Utama PT. PIM, Budi Santoso Syarif, Direktur Keuangan dan Umum, Rochan Samsul Hadi, Senior Vice President Sekper & Tata Kelola, Yuanda Wattimena dan Vice President Pelayanan Umum, Zulhadi.

    Nova Iriansyah menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas di Aceh kepada Budi Santoso. Pengalaman dia sebagai Dewan komisaris PT. Pertamina dan juga sebagai calon Anggota Komite Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH Migas) periode 2021-2025 yang telah melakukan Fit and Proper Test pada tanggal 28 Juni 2021 lalu di DPR RI, diyakini mampu membawa PT. PIM menjadi lebih baik.

    Mendampingi Gubernur dalam silaturahmi itu, Kepala Biro Administrasi Sekda Aceh, T. Robby Irza, Direktur Utama PT. PEMA, Zubir Sahim dan Direktur Perindustrian dan Perdagangan PT. PEMA, Edwar Salim.[]

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini