• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Kapolda Aceh Minta Personel Polres Gayo Lues Jauhi Pelanggaran dan Tingkatkan Pelayanan

    Feb 16, 2022, 9:34 PM WIB Last Updated 2022-02-16T14:34:21Z
    Wartanad.id - Gayo Lues - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Aceh Irjen Pol Drs. Ahmad Haydar, S.H., M.M. meminta personel yang bertugas di Polres Gayo Lues untuk menjauhi segala bentuk pelanggaran dan meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat.
    Hal tersebut disampaikan Ahmad Haydar dalam arahannya saat melakukan kunjungan kerja ke Polres Gayo Lues, Rabu (16/2/2022).

    Dalam kesempatan itu, Ahmad Haydar juga meminta personel untuk meningkatkan kemampuan, terutama di bidang Opsnal untuk mewujudkan Polri yang profesional dan berintegritas.

    Selain itu, mantan Kapuslabfor Polri itu juga menyampaikan tentang pentingnya inovasi dan kreativitas dalam menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat kepada masyarakat agar lebih lebih efisien serta mudah dipahami.

    "Jauhi segala bentuk pelanggaran dan tingkatkan mutu pelayanan. Jangan lupakan inovasi dan kreativitas agar pesan Kamtibmas bisa tersampaikan dengan efektif," katanya.

    Dalam kunjungan tersebut, Kapolda Aceh yang didampingi Ketua Bhayangkari Ny. Sissy Ahmad Haydar juga meresmikan dua gedung hibah dari Pemkab Gayo Lues, yaitu Gedung Aula Adi Pradana dan Asrama Polisi Polsek Pining, yang ditandai dengan penandatanganan Prasasti.

    Selain itu, Kapolda juga meninjau pelaksanaan vaksinasi di gerai vaksin presisi Polres Gayo Lues dan berinteraksi dengan peserta vaksin serta memberikan hadiah berupa alat tulis kepada anak-anak yang ikut vaksin.

    Dalam tinjauan itu, Kapolda Kapolda Aceh juga mengimbau agar masyarakat Gayo Lues mewaspadai omicron, karena penyebarannya bisa empat kali lebih cepat dari varian delta. Oleh karena itu ia mengingatkan agar tetap prokes, serta melaksanakan vaksinasi baik dosis I, II, dan dosia III atau booster.

    Ia juga mengingatkan agar Pemkab Gayo Lues beserta seluruh stakeholder untuk meningkatkan capian vaksinasi, baik vaksinasi lansia, anak, dan booster.

    Karena, sambungnya, capaian vaksinasi Kabupaten Gayo Lues saat ini, per tanggal 15 Februari 2022 adalah 81,8 persen untuk dosis I, dosis II 58,5 persen, dan dosis III atau booster 1,9 persen.

    Setelah itu, Kapolda bertemu dengan Bupati, Wakil Bupati, unsur Forkopimda, dan Pejabat Pemda Kabupaten Gayo Lues untuk membahas situasi Kamtibmas dan strategi untuk menyukseskan program vaksinasi.

    Dalam kunjungan kerja tersebut, Kapolda ikut didampingi Dirreskrimsus Kombes Pol. Sonny Sanjaya, S.I.K., Dirresnarkoba Kombes Pol. Ruddi Setiawan S.H., S.I.K., Kabid Humas Kombes Pol. Winardy, S.H., S.I.K., M.Si. dan personel Polda Aceh lainnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini