• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    kecelakaan dan pencurian dilintas Nasional Tapaktuan – Meulaboh Tepatnya Di Gampong Blang Dalam membuat berbagai pihak khawatir

    Feb 26, 2022, 11:41 AM WIB Last Updated 2022-02-26T04:42:58Z
    Wartanad.id - abdya salah satu Mahasiswa Dari Desa Blang Dalam kecamatan Bahbarot Aceh Barat Daya (Abdya) Rizka fauzi mengatakan rawannya kecelakaan dan pencurian dilintas Nasional Tapaktuan – Meulaboh Tepatnya Di Gampong Blang Dalam membuat berbagai pihak khawatir.

    Pasalnya, jalan yang di gunakan lintas tapak tuan-meulaboh itu hingga saat ini belum memiliki lampu penerang jalan. Sehingga membuat pengguna jalan menjadi was-was terhadap pencurian juga kecelakaan.

    Fauzi dalam keterangannya (26/02) merasa prihatin, jika pemerintah abdya menutup mata tentang yg dirasakan oleh warga desa blang dalam, karna yang ditakutkan akan banyak lagi laka lantas, pencurian dan akan timbul kasus lainnya yang dapat merusak kenyamanan dan ketentraman daerah tersebut.

    Maka rizka fauzi menyarankan kepada pemerintah ABDYA perlu membenahi pembangunan di daerah tersebut salah satunya dengan memasang lampu penerang jalan di jalan lintas di gampong Blang Dalam. Agar berkurangnya berbagai faktor yang meresahkan warga setempat. Apalagi hal tersebut sudah lama sekali diimpikan oleh warga yang belum terealisasi sampai saat ini.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini