• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Kecelakaan Lalulintas Tunggal di Bener Meriah Mengakibatkan Korban Meninggal Dunia

    Azhar
    Feb 8, 2022, 8:13 PM WIB Last Updated 2022-02-08T18:49:32Z
    Wartanad.id|Redelong - Kecelakaan lalulintas pengendara sepeda motor masuk kedalam parit saluran  air di Kampung Muyang Kute Kecamatan Bandar, Kabupaten Bener Meriah, yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

    Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo, SIK melalui Kapolsek Bandar Iptu Jufrizal, SH mengatakan kecelakaan tersebut terjadi pada hari Selasa tanggal 08 Februari 2022 sekira pukul 12.00 WIB bertempat di Jalan Pondok Baru - Samar Kilang  tepatnya di jalan menurun Kampung  Muyang Kute Mangku Kecamatan Bandar.

    Kecelakaan 1 (Satu) Unit Sepeda Motor Roda 2/ jenis RX king warna merah  Nomor Polisi BL 5778 CD  yang masuk kedalam  parit saluran air dengan kedalaman 1 meter, yang mengakibatkan Muhammad Saleh (32) warga desa Bandar Setia kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, meninggal dunia.

    "Menurut keterangan saksi mata Muhammad Saleh (korban) pulang dari mengambil nasi makan siang di barak sejauh kurang lebih 1 km  dari tempat kerja, Setibanya  dijalan turunan mangku arah dari pondok baru menuju samar kilang adanya terdengar suara korban berteriak-teriak "awas woy gak ada rem gak ada rem," selanjutnya saksi melihat Muhammad saleh jatuh ke parit saluran air (saluran v)  dan kemudian saksi bersama rekan rekan pekerja mendatangi dan melihat Muhammad Saleh telah jatuh ke parit saluran V tersebut" kata Jufrizal

    Pada saat kejadian ada mobil yang lewat dan langsung membawa korban ke Puskesmas  Bandar untuk mendapat perawatan medis namun akibat luka yang di alami sangat serius sehingga korban meninggal dunia.

    "Untuk saat ini korban masih di UGD Puskesmas Bandar menunggu keputusan jenazah akan dibawa ke mana. Dikarenakan pihak keluarga berada di Deli Serdang Sumatra Utara" lanjut Jufrizal

    Diketahui korban berada di kecamatan Bandar kabupaten Bener Meriah, karena sedang berkerja sebagai buruh bangunan proyek multi years bagian sub proyek saluran v (drainase). (Har/Ril)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini