• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Ketua Bhayangkari Daerah Aceh Tinjau Vaksinasi Presisi di Ditlantas

    Feb 14, 2022, 4:49 PM WIB Last Updated 2022-02-14T09:49:23Z
    Wartanad.id - Banda Aceh - Ketua Bhayangkari Daerah Aceh Ny. Sissy Ahmad Haydar meninjau kegiatan vaksinasi presisi yang bertajuk "Yayasan Keumala Bhayangkari (YKB) Peduli" untuk anak usia 6-11 dan masyarakat umum yang bertempat di Mako Ditlantas, Lamteumen, Banda Aceh, Senin (14/2/2022).

    "Peninjauan tersebut dilakukan dalam rangkat HUT ke-42 Yayasan Keumala Bhayangkari Aceh," kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S.H., S.I.K., M.Si. dalam temu persnya, Senin (14/2).

    Selain itu, kata Winardy, vaksinasi tersebut digelar sebagai wujud ikut serta Bhayangkari untuk mendukung program pemerintah dalam mempercepat jalannya vaksinasi Covid-19.

    Dalam vaksinasi itu, vaksinator menyediakan vaksin yang bervariasi, mulai dari sinovac, moderna, sampai pfizer.

    "Dari puluhan masyarakat yang hadir untuk vaksin, pihak vaksinator menawarkan jenis vaksin tergantung keinginan peserta," ujarnya.

    Dalam kesrmpatan itu, Winardy juga mengimbau agar masyarakat yang belum vaksin baik dosis I, dosis II, dosis III atau booster agar segera melaksanakannya. Hal itu mengingat varian baru omicron sudah ada di Indonesia dan bahkan penyebarannya empat kali lebih cepat dari varian delta.

    "Bagi yang belum vaksin agar segera datang ke gerai-gerai yang sudah tersedia. Ini semua demi keselamatan kita semua," imbuh Winardy.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini