• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Dinas Perhubungan Aceh berhasil kumpulkan 79 kantong darah dalam kegiatan donor darah

    Mar 1, 2022, 4:20 PM WIB Last Updated 2022-03-01T09:20:21Z
    Wartanad.id - banda Aceh -  Dinas Perhubungan Aceh berhasil kumpulkan 79 kantong darah dalam kegiatan donor darah yang diselenggarakan hari ini, Selasa, 1 Maret 2022. 


    Aksi kemanusiaan yang digelar di Depo UPTD Angkutan Massal Trans Kutaraja ini tidak hanya diikuti oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) Dishub Aceh, tapi juga oleh anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dishub Aceh serta masyarakat umum.


    Saat kegiatan sumbang darah berlangsung, Sekretaris Daerah Aceh, Taqwallah didampingi Kadishub Aceh, T Faisal hadir memantau pelaksanaan donor darah Dishub Aceh. Taqwallah juga turut menyapa sejumlah pendonor serta menanyakan kondisi mereka setelah mendonor darah.

    Dishub Aceh juga membagikan hadiah berupa souvenir, sembako, dan tiket kapal bagi para pendonor yang beruntung. Kegiatan donor darah yang digagas oleh Pemerintah Aceh sejak Mei 2020 yang lalu cukup antusias diikuti oleh ASN Pemerintah Aceh sesuai dengan jadwal jatah mendonor. 

    Sebab saat ini begitu banyak masyarakat yang membutuhkan darah. Bahkan ada sebagian orang yang hidupnya tergantung pada donor darah orang lain.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini