• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Wakapolda Aceh Selaku Penanggung Jawab Percepatan Vaksinasi Polda Aceh, Terima Penghargaan Award dari serambi indonesia

    Azhar
    Mar 12, 2022, 11:51 AM WIB Last Updated 2022-03-12T04:55:16Z

    Wartanad.id|Banda Aceh - Polda Aceh menerima Penghargaan Award atas capaian percepatan Vaksinasi, capaian percepatan vaksinasi tertinggi Saat ini Polda Aceh berada Pada urutan ke-10 dari 34 Polda se indonesia, Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Dr. Drs. H. Agus Kurniady Sutisna, M.M., M.H, Selaku Penanggung Jawab Percepatan Vaksinasi Polda Aceh menerima penghargaan Award dari Serambi Indonesia,Kegiatan itu berlangsung di Anjong Mon Mata, Kompleks Meuligoe Gubernur Aceh, Pada Jumat malam (11/3/2022) 

    Penghargaan Award Ini, karena prestasi capaian percepatan vaksinasi yang diraih Polda Aceh, penghargaan Award Piagam yang diserahkan oleh Pemimpin Umum Serambi Indonesia, H Sjamsul Kahar, yang diterima Wakapolda Aceh, Pemberian penghargaan itu dihadiri, Wali Nanggroe, Gubernur Aceh, Ir H Nova Iriansyah MT, Ketua DPRA Aceh,Pangdam IM, Kajati Aceh, Pencapaian Vaksinasi ini berkat kerja keras dan loyalitas dari masing-masing personel diseluruh Polres-Polres di Aceh yang telah melaksanakan tugas dengan ikhlas sehingga membuahkan hasil yang baik dan kerja sama TNI,Polri,Forkopimda, serta kesadaran masyarakat yang sangat baik dalam melaksanakan vaksinasi ," tegasnya. 



     "Wakapolda Aceh juga mengucapkan terima kasih kepada pimpinan serambi indonesia atas penghargaan ini. Semoga ini menjadi motivasi kami dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam Penanganan Percepatan Vaksinasi di Aceh ," ungkapnya. Sesuai Intruksi dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo menginstruksikan kepada TNI-Polri dan seluruh pihak terkait untuk mempercepatan proses vaksinasi COVID-19.


    Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo memerintahkan seluruh Kapolda untuk tancap gas melakukan vaksinasi bisa tercapai sesuai target. Listyo Sigit meminta Jajaran Polri, TNI dan forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) dalam melaksanakan Vaksinasi tersebut. Listyo Sigit berharap kegiatan vaksinasi yang dilakukan oleh pemerintah pusat dengan dukungan TNI-Polri tersebut bisa dipercepat dan berjalan dengan baik di tingkat provinsi maupun kabupaten sehingga hasilnya bisa langsung dirasakan masyarakat.(Har)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini