-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Babinsa Pantau Perkembangan Pasca Banjir Di Desa Peunalom Tangse

    Fauzal
    Apr 11, 2022, 10:28 AM WIB Last Updated 2022-04-11T03:28:53Z


    Babinsa Pantau Perkembangan Pasca Banjir Di Desa Peunalom Tangse.(Ilt)


    Pidie - Babinsa Koramil 16/ Tangse Kodim 0102/Pidie Serka Purnama Senin (11-04-2022) melaksanakan pemantauan pasca banjir di wilayah binaan, tepatnya di Desa Peunalom I,II dan desa Layan pasca Banjir Dikarenakan Curah Hujan yang sangat Tinggi dan Meluapnya Air Sungai Krueng Peunalom di Desa Peunalom II, l,Dan layan Kecamatan Tangse Kabupaten Pidie

    Mengakibatkan beberapa tanggul sungai peunalom II Amblas dan dibawa Arus air sungai,, untuk sementara jalan Lalu Lintas Menuju Ke Desa Peunalom II, Untuk Sementara Lumpuh Total.


    Menyikapi perintah Pgs. Danramil 16/Tangse an. letnan dua Inf Ferial, Memerintahkan Babinsa agar memantau daerah teritorial nya masing-masing, khusus nya desa yang berada di daerah yang mudah terkena banjir.


    Karena beberapa hari terakhir ini curah hujan cukup tinggi yang mengakibatkan debit air sungai naik.


    Serka Purnama babinsa desa peunalom mengatakan Untuk mengantisipasi terjadi nya luapan air susulan, Babinsa memberikan himbauan kepada warga setempat agar selalu waspada terhadap kondisi cuaca yang masih hujan, Untuk Sementara Masyarakat Bersama Babinsa masih di tempat dan Untuk Saat ini Air Sudah Mulai Surut dan Akses Jalan Belum Bisa di Lewati.

     Untuk Kerugian :

    1. Korban Jiwa : Untuk Sementara Nihil.

    2. Materil : tiga buah tanggul hanyut di sapu air sungai demikian dilaporkan (FH01).




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini