• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Resmi Dilantik Kembali Sebagai Keuchik Blok Sawah Rizal Spd,M.Si,Ajak Warga Bangun Gampong

    Fauzal
    Apr 11, 2022, 12:09 PM WIB Last Updated 2022-04-11T06:54:30Z

     

    Resmi Dilantik Kembali Sebagai Keuchik Blok Sawah Rizal Spd,M.Si,Ajak Warga Bangun Gampong.(Ilt)


    Pidie - Keuchik Blok Sawah Rizal Spd,M.Si, mengajak warga desanya untuk kembali bersatu dan bahu membahu membangun gampong.

    Ajakan ini diucapkan Rizal Spd,M.Si, Usai resmi dilantik yang kedua kalinya sebagai Keuchik Blok Sawah periode 2022-2028 oleh Camat Kota Sigli Mahdi.Sos. di Aula kecamatan kota Sigli, Senin (11/4/2022) Pagi.


    Keuchik Petahana ini mengakui, menjabat sebagai keuchik dua periode merupakan amanah berat yang harus diemban. Namun, dukungan dan kepercayaan dari masyarakat membuatnya harus menjalankan amanah tersebut dengan baik. Di dalam proses pencalonan dan pemilihan beberapa waktu lalu, warga memang berbeda pilihan.


    Namun begitu, ucapnya, setelah proses pilkades (pilihan kepala desa) selesai, maka seluruh warga Blok Sawah kembali menjadi satu.

    “Yaitu bersama-sama membangun gampong, agar lebih maju juga demi kesejahteraan warga," harap Rizal. Sementara itu, Camat Kota Sigli , Mahdi.Sos. dalam pengarahannya mengharapkan, keuchik atau kepala desa dapat menggali potensi yang ada di desanya, sehingga bisa mendongkrak ekonomi warga.


    Pada kesempatan itu, Mahdi juga berpesan, agar keuchik dan aparat gampong dapat membangun relasi kebersamaan dalam setiap penyelenggaraan pemerintahan agar lebih besinergi. Ia menambahkan tugas pokok keuchik adalah menyelenggarakan pemerintahan di gampong dan melakukan kordinasi dalam setiap pelaksanaan pembangunan dan kegiatan sosial kemasyarakatan.

    “Pelantikan keuchik Blok Sawah ini terasa sangat istimewa, mengingat pelantikan kepala desa yang kedua kalinya, dimana keuchik dipercayakan memimpin gampong selama dua periode. Tentunya kepercayaan masyarakat selama periode yang lalu masih sangat baik. Mudah-mudahan ini menjadi awal yang baik untuk kemajuan Gampong Blok Sawah.( Fauzal)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini