• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Bupati Aceh Jaya Sidak Mesjid Agung Baitul Izzah Calang, Temukan Bangunan Tidak Rapi

    Azhar
    Apr 14, 2022, 11:25 PM WIB Last Updated 2022-04-14T16:26:24Z
    Sidak Mesjid Agung Baitul Izzah Calang, Bupati Aceh Jaya Temukan Bangunan tidak Rapi

    Wartanad.id|Calang – Bupati Aceh Jaya T. Irfan TB bersama PUPR Aceh Jaya dan Dinas Syariat Islam setempat melakukan sidak lanjutan pembangunan Mesjid Agung Baitul Izzah setempat yang akan segera difungsikan pada 27 Ramdhan mendatang.


    “Memang saat kita melakukan pengecekan ada kita temukan pekerjaan yang mengecewakan kita seperti pemasangan marmar lantai, dan sudah kami suruh bongkar kembali untuk dilakukan perbaaikan,” kata Bupati Aceh Jaya saat melakukan sidak di Mesjid Agung Baitul Izzah Aceh Jaya, Kamis (14/4/2022)


    Ia menyampaikan kalau pihaknya juga sudah menyampaikan kepada konsultan pengawas untuk melakukan pembongkaran lantai yang tidak rapi saat dibangun.


    “Harapan kami kepada pihak PUPR untuk melakukan pemantauan secara bekelanjautan mengawal pekerjaan ini baik mengawal konsultan pengawas dan bangunan yang sedang dibangun, karena kami melihat konsultan pengawas juga jarang mengawasi ini,” Katanya.


    Ia menambahkan kalau wacana pelaksanaan jamaah perdana di Mesjid Agung Baitul Izzah ini akan dilaksanakan pada 27 Ramadhan mendatang, oleh sebab itu pihaknya melakukan pengecekan bangunan tersebut agar bisa difungsikan tepat waktu.


    “Kami juga sudah menanyakan kepada pihak rekanan dan PUPR siap tidak pada 27 Ramadhan mendatang dan mereka menyampaikan siap namun karena ini proyek besar yang harus dikerjakan dengan waktu lama dan mereka akan terus melanjutkan pengerjaan sampai fungsional,” Katanya. (Har)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini