-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Kecelakaan Mobil dan Motor di Bener Meriah, Satu Orang Meninggal Dunia

    Azhar
    Apr 30, 2022, 9:39 AM WIB Last Updated 2022-04-30T02:39:03Z
    Wartanad.id|Redelong - Seorang pengemudi sepeda motor meninggal dunia akibat kecelakaan yang melibatkan satu unit mobil dengan sepeda motor di jalan Bireuen-Takengon Kampung Negeri Antara, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah, Jum'at (29/4/22).

    Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K melalui Kasi Humas Polres Bener Meriah Ipda Kemat mengatakan, Kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 12:00 WIB.

    "Pengendara Sepeda motor honda supra pit tanpa Nomor Polisi, berinisial MH (17)  warga Gampong Sinebuk Guci, Kecamatan Juli, Kabupaten Bireuen, meninggal dunia pada saat mendapatkan perawatan medis di RSUD Datu Beru Takengon" kata Ipda Kemat dalam keterangannya, Sabtu (30/4/22).

    Ipda Kemat menjelaskan, sebelum kecelakaan terjadi, melaju 1 (satu) unit sepeda motor honda supra fit tanpa nopol yang dikendarai oleh MH (17) dari arah Bireun menuju Takengon hendak pergi sholat jum'at di km 40. 
    Pada saat menyebrang ke masjid tiba - tiba datang 1 (satu) unit mobil Toyota HIACE  BL 7489 JH yang dikemudikan oleh S (26) warga Kampung Bius Kecamatan Silih Nara, Kabupaten Aceh Tengah dari arah yang berlawanan. Dikarenakan jarak yang sudah dekat sehingga tabrakan tidak dapat terelakkan lagi.

    Akibat kecelakaan tersebut MH meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan medis

    "Sedangkan pengemudi mobil Hiace dan satu orang penumpangnya tidak mengalami luka, saat ini kecelakaan lalulintas tersebut di tangani oleh unit lakalantas Polres Bener Meriah" Ucap Kemat

    Selanjutnya Untuk mengurangi angka kecelakaan lalulintas pada pelaksanaan mudik lebaran 2022 ini, Ipda Kemat menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan raya agar berhati-hati saat berkendara, gunakan kelengkapan dan patuhi peraturan berlalulintas.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini