• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Pasi Intel Kodim 0102/ Pidie Lakukan Pemeriksaan Kelengkapan kenderaan Prajurit Menyambut cuti lebaran.

    Fauzal
    Apr 28, 2022, 1:48 PM WIB Last Updated 2022-04-28T06:48:25Z

      

    Pasi Intel Kodim 0102/ Pidie, kapten Inf M.Yunus Emha.Spd.SH.Lakukan Pemeriksaan Kelengkapan kenderaan Prajurit Menyambut cuti lebaran.(Ilt)


    Pidie-Sebelum pelepasan pemberangkatan libur bersama cuti lebaran Idil Fitri 1443 H personel Kodim 0102/Pidie terlebih dahulu melaksanakan kegiatan pengecekan kesiapan dan kelengkapan kendaraan bertempat di lapangan Makodim Jln.Prof A.Majid Ibrahim desa lampeudue Baroh kecamatan Pidie kabupaten Pidie kamis (28/04/2022).


    Sesuai dengan perintah dan arahan dari komando atas dalam hal ini Dandim O102/Pidie letkol inf Abd.Jamal Husin memerintahkan Pasi Intel dan seluruh Danramil jajaran Kodim 0102/Pidie sebelum pelepasan personel yang melaksanakan cuti lebaran Idil Fitri agar terlebih dahulu di adakan pengarahan bagi anggota serta pengecekan kelengkapan dan kesiapan kendaraan yang akan di gunakan pada saat Cuti lebaran.


    Dandim 0102/Pidie melalui Pasi intelnya kapten Inf M.Yunus Emha.Spd.SH. "kegiatan ini perlu di lakukan guna mengecek kesiapan anggota yang akan melaksanakan cuti lebaran baik personel maupun materil untuk keselamatan di jalan juga terhindar dari masalah sekecil apapun sehingga sampai ketempat tujuannya masing masing dengan selamat, aman dan lancar.


    Kapten Inf M.Yunus juga menambahkan "tidak hanya kelengkapan administrasi, kelayakan yang lain juga seperti Ban, rem dan lampu baik kendaraan roda dua maupun kendearaan roda empat dicek sampai semua betul betul layak dan aman" tuturnya.


    Kegiatan ini juga di laksanakan di seluruh Koramil jajaran Kodim 0102 Pidie.


    Di tempat terpisah Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Abd.Jamal Husin menyampaikan sampaikan"salam saya kepada keluarga mohon maaf lahir bathin bagi yang melaksanakan cuti semoga selamat sampai tujuan dan selalu perhatikan faktor keamanan baik di jalan maupun saat berpergian selama melaksanakan cuti. Laporan (FH01)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini