• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Kapendam IM Silaturahmi Bersama Insan Pers Kota Banda Aceh : Kita Bersikap Netral dan Ayomi Semua Pihak

    Azhar
    May 27, 2022, 1:22 PM WIB Last Updated 2022-05-28T06:23:20Z
    Kapendam IM Silaturahmi Bersama Insan Pers Kota Banda Aceh : Kita Bersikap Netral dan Ayomi Semua Pihak


    Silaturahmi ini berlangsung di Aula Media Center Kodam IM pada Jum’at (27/5/2022) pagi, dan dihadiri puluhan Insan Pers Kota Banda Aceh dan sekitarnya.


    Kepala Penerangan Kodam IM (Kapendam IM), Kolonel Arm Joko Setyo Kurniawan, MSi (Han) mengucapkan terima kasih kepada seluruh insan pers yang selama ini telah banyak membantu Kodam IM dalam memberitakan beragam kegiatan TNI di seluruh Aceh.

    “Terima kasih telah banyak membantu Kondam IM melalui pemberitaan media selama ini. Semoga sinergitas antara kita bersama dapat terus terjaga dengan baik,” ucapnya.


    Kapendam IM berharap silaturahmi dan kerjasama ini dapat terus terjalin dengan baik. Khususnya setiap saat dapat berkomunikasi dan saling membantu memberikan informasi.


    “Saya senang, responnya cepat dan positif, makin meningkat mitra kerja kita. Tentu ini dapat membantu media dalam mencari dan mempublikasikan berita. Mudah-mudahan kedepan kita terus menjaga silaturrahmi ini dengan lebih baik lagi,” harapnya.

    Selain itu, Kapendam IM Joko Setyo mengingatkan bahwa, Kodam IM tetap bersikap netral serta mengayomi semua pihak dan masyarakat di Aceh.

    “Semua pihak kita rangkul, dan kita juga mengayomi semua pihak, organisasi, kelompok ataupun golongan yang ada di Aceh, tanpa membeda-bedakan,” tegasnya.


    Terakhir, Kapendam IM juga berharap, jika ada pemberitaan terkait Kodam IM terutama hal internal yang berpotensi jadi perkara, maka dapat terlebih dahulu melakukan klarifikasi dan konsultasi dengan Pendam IM. 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini