• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Ketua Majelis Syura PKS, Dr. Salim Beserta Rombongan Tiba di Aceh

    Azhar
    May 26, 2022, 6:42 PM WIB Last Updated 2022-05-28T06:45:58Z
    Ketua Majelis Syura PKS, Dr. Salim Beserta Rombongan Tiba di Aceh

    Wartanad.id|Banda Aceh – Ketua Majelis Syura (KMS) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dr. Salim Segaf Al-Jufri tiba di Provinsi Aceh, Kamis 26 Mei 2022 sekitar pukul 14.00 WIB.

    Setelah menempuh perjalanan kurang lebih 3 jam dari Jakarta dengan pesawat Batik dengan kode penerbangan Boing 737- 8GP mendarat di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda, Blang Bintang, Aceh Besar.

    Kedatangan tokoh publik keturunan Nabi Muhammad SAW ke Serambi Mekah ini turut didampingi Ketua Fraksi PKS DPR RI, Dr. H. Jazuli Juwaini, MA, Ketua DPP PKS Bidang Pembinaan Wilayah (BPW) Sumatera Bagian Utara (Sumbagut), H. Hendry Munief, MBA dan sejumlah Pengurus DPP PKS lainnya.

    Begitu turun dari pesawat, Dr. Salim langsung menuju Ruang VVIP dan disambut pengalungan Sal bercorak Aceh oleh Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Aceh Tgk. H. Makhyaruddin Yusuf.

    Acara penyambutan turut didampingi Anggota DPR RI Fraksi PKS asal Aceh, Nasir Djamil dan Rafly, Manejer Aceh H. Guhfran Zainal Abidin, Pengurus DPTW PKS Aceh, Anggota DPR Aceh Fraksi PKS, serta Pengurus DPTD Aceh Besar dan Banda Aceh.

    Kedatangan Mantan Menteri Sosial itu tersebut turut diiringi dengan shalawat Mahallul Qiyam oleh santri Dayah Madani Al Azizyah Pimpinan Abiya Hatta.

    Saat meninggalkan bandara menggunakan kendaraan roda 4, Rombongan Dr. Salim juga diiringi dengan pawai dan rapai’ Pase. Sepanjang jalan yang dilalui rombongan, juga disambut dengan para kader PKS yang berdiri di samping jalan dengan melambaikan bendera PKS dan atribut Dr. Salim.

    Saat ini, Rombongan Dr. Salim langsung menuju Wali Nanggroe Aceh. Disana, Habib Salim dijadwalkan bersilaturahmi dengan Wali Nanggroe Malik Mahmud Al Haytar dan Ketua Umum Partai Aceh (PA) Muzakir Manaf serta disambut dengan diteputawari (peusijuk).

    Sebelumnya, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Aceh Tgk. H. Makhyaruddin Yusuf mengatakan selama di Aceh ada sejumlah agenda penting yang akan dilakukan oleh Habib Salim begitu namanya disapa.

    “Begitu turun dari pesawat akan dijamu di Ruang VVIP Bandara Internasional SIM, setelah itu langsung menuju Wali Nanggroe Aceh. Disana, Habib Salim dijadwalkan bersilaturahmi dengan Wali Nanggroe Malik Mahmud Al Haytar dan Ketua Umum Partai Aceh (PA) Muzakir Manaf serta disambut dengan diteputawari (peusijuk),”ujar Tgk. H. Makhyaruddin Yusuf dalam temu insan pers, Rabu 25 Mei 2022.

    Agenda selanjutnya adalah mengunjungi Room Redaksi Serambi Indonesia di Desa Meunasah Manyang, Kecamatan Ingin Jaya. Disana Habib Salim direncanakan akan mengisi postcast selama 30 menit.

    “Setelah itu langsung menuju Kryad Muraya Hotel untuk beristirahat. Sorenya, Habib Salim juga akan meninjau pameran dan memberikan bantuan bagi Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di D’Energy Café, kawasan Lamsayuen, Aceh Besar,” ujarnya.

    Sementara, malamnya, di hotel Kryad Muraya Hotel, Mantan Duta Besar Indonesia untuk Arab Saudi dan Oman tersebut juga akan melakukan pertemuan dengan ulama Se- Aceh, zikir dan doa bersama,” ungkap Makhyaruddin Yusuf.

    Sebagai acara puncak, keesokan paginya, Habib Salim akan melakukan konsolidasi dan silaturahmi dengan pengurus dan kader PKS se- Aceh di Gedung Amel Convention Hall.

    “Dr Salim juga akan menjadi khatib Jumat di Masjid Raya, Baiturrahman, Kota Banda Aceh,dan dihari itu juga akan langsung belik ke Jakarta,”ungkap Tgk Makhyaruddin.

    Tgk Makhyaruddin mengajak para insan pers untuk turut menyukseskan agenda Habib Salim selama dua hari berada di Aceh dengan membantu memberitakannya.abib Hab

    “Kami menyadari bahwa rekan-rekan wartawan adalah mitra strategis kami dalam membantu mengimpormasikan seluruh kegiatan dan program-program partai kepada masyarakat. Kami berharap, senergisitas akan terus kita tingkatkan untuk bersama-sama memajukan Aceh tercinta,”harap mantan Anggota DPR Aceh itu.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini