• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Olimpiade Siswa Nasional Jenjang SMK tahun 2022 Sebagai Ajang Menuju Prestasi Generasi Aceh

    Azhar
    May 23, 2022, 8:28 PM WIB Last Updated 2022-05-23T13:28:48Z
    Olimpiade Siswa Nasional Jenjang SMK tahun 2022 Sebagai Ajang Menuju Prestasi Generasi Aceh

    Wartanad.id|Banda Aceh - Dinas Pendidikan Aceh memperingatkan kepala jenjang sekolah menengah atas/sederajat agar terus meningkatkan prestasi.

    Tetapi, jika kepala SMA/SMK dan SLB di seluruh Provinsi Aceh menunjukkan kinerja terus menurun atau tak berprestasi, maka siap-siap diganti.


    Hal itu disampaikan oleh Kepala Dinas Pendidikan Aceh, Drs Al Hudri MM lewat komunikasi seluler saat berlangsung adanya kegiatan Olimpiade Siswa Nasional Jenjang SMK tahun 2022 yang dalam kegiatan ini diikuti peserta dari 14 Daerah se- Aceh yang berlangsung di Grand Aceh Hotel Banda Aceh, Senin (23/5/2022)


    Ketua penyelenggara menyampaikan kegiatan ini diikuti sebanyak 40 atlet peserta dari daerah se-Aceh sehingga bisa menjadi bibit yang jalur lingkupnya jenjang SMK untuk di akomodir provinsi dari daerah, O2SN hanya dua cabang pencat silat dan karate yang berlangsung hingga tanggal 25 Mei 2022.


    "Harapan kita peserta atlet ini dapat ikut terpilih muncul untuk lebih berkarya dan beratih lagi apabila ada peserta yang dipilih untuk mengikuti PON Sumut - Aceh kedepannya," ujarnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini