• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Pendaftaran bakal calon ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Aceh Resmi ditutup

    May 24, 2022, 7:03 PM WIB Last Updated 2022-05-24T12:03:07Z

    Wartanad.id- Banda Aceh,Pendaftaran bakal calon ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Aceh ditutup pada pukul 15.00 WIB, Selasa 24 Mai 2022. Informasi ini disampaikan Ketua Panitia Musyawarah Provinsi (Musprov) ke-7 Kadin Aceh, T Yusuf.


    Sesuai daftar yang ada pada panitia sesuai nomor urut,  ada lima bakal calon yang mendaftarkan diri, masing-masing Iqbal Piyeung, Ismail Rasyid, Rizki Syahputra, Ibnu Musa dan Iskandar Ali.


    Panitia hanya menerima dokumen dan nanti akan dilakukan verfikasi berkas pendaftar dan dalam waktu dekat segera diumumkan kembali hasilnya apakah memenuhi syarat atau tidak. Tunggu dalam satu minggu ini hasil verifikasi dan kita akan sampaikan ke publik juga,”  sebut T Yusuf.


    Terkait ada satu balon atas nama  Rizki Syahputra yang langsung menyetor dana konstribusi sebesar Rp 500 juta disebutkan tidak ada masalah dan dana itu akan kita simpan dahulu. Jika nantinya hasil verifikasi balon tersebut tidak lolos maka dananya akan dikembalikan penuh dan tidak ada pemotongan satu sen pun.tegas T yusuf


    Tetapi jika balon itu lolos sebagai calon maka dana tersebut sah menjadi hak panitia sampai hari pemilihan nanti sehingga tidak bisa ditarik kembali atau hangus. Bagi balon yang belum setor dana akan diminta setelah selesai tahap verifikasi dalam pekan ini setelah dinyatakan memenuhi syarat untuk maju pada Musyawarah provinsi,tutup T Yusuf

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini