• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Sekda Aceh Lepas Peserta Tour de Aceh Etape II

    Azhar
    May 16, 2022, 10:00 PM WIB Last Updated 2022-05-16T15:00:13Z
    Sekda Aceh, dr. Taqwallah, M.Kes., didampingi Kadis Pariwisata Aceh, Jamaluddin Adam, SE, M.Si, Ak dan Kepala Disnakermobduk Aceh, Akmil Husen, SE, M.Si, melepas peserta Tour de Aceh Etape II, di Museum Aceh, Banda Aceh, Senin, (16/5/2022).


    Wartanad.id|Banda Aceh – Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Taqwallah, didampingi Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh Jamaluddin, Ketua DWP Aceh Ny Safrida Yuliani dan Kadisnaker Mobduk Aceh Akmil Husen, melepas peserta Tour de Aceh 2022 etape kedua, di depan Museum Aceh, Senin (16/5/2022).

    “Selamat berkompetisi kepada para peserta. Nikmati beragam spot destinasi heritage hingga objek-objek destinasi lain di sepanjang pantai Lampuuk sampai Lhokseudu dengan panorama hamparan gunung dan pemandangan pantai yang indah,” ujar Sekda dalam sambutannya, sebelum melepas para peserta.

    Sebagaimana diketahui, Tour de Aceh 202 merupakan salah satu event prioritas dalam Khazanah Piasan Nanggroe tahun 2022 yang telah dirilis oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh pada bulan Maret lalu.

    Tour de Aceh 2022 diikuti oleh 200 orang pecinta sepeda, baik yang berasal dari Aceh hingga Jakarta dan dibuat dalam dua etape. Etape pertama difokuskan di Danau Lut Tawar Aceh Tengah, pada tanggal 14 Mei 2022 kemarin. Kegiatan ini mendapat apresiasi dan sambutan meriah dari masyarakat.

    Etape pertama dilepas secara langsung oleh Bupati Aceh Tengah Shabela Abubakar, di halaman Kantor Bupati Kabupaten Aceh Tengah.

    Tour de Aceh 2022 ini juga diikuti oleh artis nasional Wulan Guritno yang telah turut andil dalam kegiatan ini. Selain itu, Sport vlogger Dani Chika, juga turut memeriahkan kegiatan ini.

    “Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para peserta. Sampaikan berbagai kesan baik yang didapatkan selama kegiatan ini kepada dunia, bahwa Aceh memiliki destinasi wisata yang menarik, ragam destinasi dan budaya sebagai tujuan wisata halal dunia,” kata Sekda.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini