• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Sepeda Motor Yang di Kendarai Oleh Anggota Polri Alami Kecelakaan Setelah Tertimpa Baliho yang Rubuh

    Azhar
    May 30, 2022, 2:13 PM WIB Last Updated 2022-05-31T10:14:36Z
    Wartanad.id|Redelong - Satu buah baliho (papan reklame) yang berukuran 4X6 meter rubuh di jalan Pondok Baru-samar Kilang tepatnya di depan Mako Polsek Bandar, Kampung Mutiara Kecamatan Bandar Kabupaten Bener Meriah, yang menimpa satu unit sepeda motor yang di kemudikan oleh seorang Personel Polsek Bandar. 

    Peristiwa tersebut terjadi pada hari Minggu 29 Mei 2022 sekitar pukul 12:45 WIB

    Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K mengatakan, benar salah satu anggotanya yang bernama Bripka Zainal Arifin mengalami kecelakaan yang  diakibatkan oleh rubuhnya satu buah baliho di depan Mako Polsek Bandar.

    "Ia benar salah satu anggota kita Bripka Zainal Arifin mengalami kecelakaan yang diakibatkan oleh rubuhnya satu buah baliho yang tertiup angin kencang" kata AKBP Indra

    Diketahui pada hari Minggu tanggal 29 Mei 2022 sekira pukul 11.55 WIB Bripka Zainal Arifin dari Polsek Bandar Beranjak Menuju Polres Bener meriah guna keperluan Mengambil Spanduk untuk di pasangkan di Mako Polsek Bandar, sepulang dari Mapolres Bener Meriah setibanya di Kampung Mutiara hendak masuk kedalam Mako Polsek Bandar sekira pukul 12.45 WIB terjadinya Bencana Angin Kencang sehingga merubuhkan 1 (satu) buah Baliho yang berukuran 4 x 6 Meter yang berada di depan TKN Wajar Mutiara yang yang menimpa sepeda motor yang di kemudikan oleh Bripka Zainal.

    Berdasarkan keterangan Saksi mata yakni, Aipda Fitra Gunawan (49) melihat pada saat jatuhnya baliho tersebut mengenai sepeda motor dinas yang dikendarai oleh Bripka Zainal mengenai bagian belakang sepeda motor sehingga Bripka Zainal Arifin beserta Sepeda Motor Terlempar Kedalam Parit depan Mako Polsek Bandar dengan kedalaman -+ 1 Meter.

    Akibat dari kecelakaan tersebut  Bripka Zainal Arifin di Bawa ke Puskesmas Bandar menggunakan Ambulance dan setibanya di Puskesmas Bandar Bripka Zainal Arifin di Rujuk Ke rumah sakit Muyang Kute Guna Penanganan medis lebih Lanjut.

    Berdasarkan rekam medis UGD Rumah Sakit Muyang Kute korban mengalami luka robek di bagian Kening dan luka Robek di bagian Dagu, dan Luka lecet pada bagian punggung dan nyeri pada Bagian Pinggang belakang.

    "Saat ini untuk puing-puing baliho telah di bersihkan oleh personil Polsek Bandar, dibantu oleh anggota Koramil Bandar dan personil Pemadam kebakaran Kecamatan Bandar, untuk saat ini lalu lintas telah kembali normal paska Rubuhnya Baliho yang berukuran +- 4x6 Meter tersebut" Kata AKBP Indra Novianto.

    Kemudian Kapolres Bener Meriah menghimbau kepada warga kabupaten Bener Meriah agar berhati-hati mengingat saat ini cuaca di kabupaten Bener Meriah sangat ekstrim.

    "Saya menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Bener Meriah agar berhati-hati dan waspada terhadap bencana alam mengingat akhir-akhir ini cuaca ekstrem melanda di hampir seluruh Kabupaten Bener Meriah" ucapnya.(R)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini