• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Warga Bangkeh Gotroy, Dibantu Babinsa Perbaiki Jalur Pipa Air Bersih

    Fauzal
    May 17, 2022, 8:04 AM WIB Last Updated 2022-05-17T01:04:19Z

     

    Warga Bangkeh Gotroy, Dibantu Babinsa Perbaiki Jalur Pipa Air Bersih.(foto Ilt)



    Pidie  - Babinsa Koramil 17/Geumpang Kodim 0102/Pidie Serda Syamsuria Damanik  bersama warga binaan membantu memasang pipa saluran air perusahaan daerah air minum PDAM di Desa Bangkeh Kecamatan Geumpang, Aceh. Selasa (17/05/2022).


    Serda Syamsuria Damanik mengatakan jalur pipa air bersih ini sangat perlu perawatan karena  bergerak dalam distribusi air bersih bagi masyarakat umum yang mana saat ini Kami dan warga sedang melaksanakan pemasangan pipa yang rusak dan dipasang yang layak sebagai sarana untuk penyaluran  air ke perumahan warga masyarakat.


    Maka dari itu, sebagai Babinsa ikut serta membantu warga binaan agar pemasangan pipa bisa segera di selesaikan dengan cepat.


    Peran serta Babinsa dalam kegiatan tersebut merupakan tugas dan tanggung jawab membantu dan mengajak warga masyarakat untuk selalu menumbuhkan dan menanamkan rasa semangat gotong royong agar selalu terjaga dan terpelihara.


    Selain kegiatan membantu pemasangan pipa, kegiatan tersebut juga merupakan salah satu wujud perhatian TNI kepada masyarakat seperti yang tertera dalam 8 wajib TNI yaitu mempelopori usaha - usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya.


    Di akhir kegiatan, Babinsa berpesan kepada warga masyarakat agar merawat pipa yang sudah ada ataupun yang sudah terpasang untuk kepentingan semua , terutama bagi warga masyarakat Desa Bangkeh.


    "Semoga dengan perbaikan saluran pipa  ini warga tidak kesulitan lagi mendapatkan air bersih," harapnya. Laporan ( FH01)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini