-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Babinsa Koramil 16/Tangse Desa Blang Teungoh Bersama Warga Tanam Padi

    Fauzal
    Jun 13, 2022, 8:44 AM WIB Last Updated 2022-06-13T03:21:43Z

     

    Babinsa Koramil 16/Tangse Desa Blang Teungoh  Serka Arifuddin TBersama Warga Tanam Padi 



    Wartanad.id - Pidie - Babinsa Desa Blang Teungoh Serka Arifuddin anggota Koramil 16/ Tangse Kodim 0102/Pidie bersama masyarakat melaksanakan kerja bhakti bantu warga tanam padi untuk ketahanan pangan bagi masyarakat di Desa Blang Teungoh Kecamatan Tangse Kabupaten Pidie Jum'at (13/06/2022).


    Serka Arifuddin kepada media ini mengatakan tanam padi ini sampai menuju penuaan maka masyarakat dan juga saluran ke permukiman penduduk sangat berperan bagi para petani karena para petani dapat memanfaatkan air dari irigasi untuk mengairi lahan pertanian pada saat diperlukan. 



    Lanjut Serka Arifuddin Selain itu di musim penghujan seperti saat ini dapat menjadi drainase terbaik untuk mengurangi resiko banjir,

    Pembersihan saluran irigasi ini juga merupakan salah satu wujud kemanunggalan TNI bersama rakyat sekaligus upaya khusus dalam bidang pertanian. 


    Saluran irigasi sebagai penyedia bahan baku air pertanian harus terus dijaga kelancarannya, sehingga sektor pertanian mampu menghasilkan hasil panen yang baik untuk mendongkrak kesejahteraan para petani, ucapnya. Demikian dilaporkan 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini