• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Babinsa Koramil 21/Kota Sigli Pantau Kestabilan Harga Bahan Pokok di Pasar Tradisional

    Fauzal
    Jun 2, 2022, 8:28 AM WIB Last Updated 2022-06-02T01:28:07Z
    Babinsa Koramil 21/Kota Sigli Pantau Kestabilan Harga Bahan Pokok di Pasar Tradisional.(Ilt).


    Pidie-Guna menjaga kestabilan harga Sembako di pasaran anggota Koramil 21/Kota Sigli Kodim 0102/ Pidie oleh sertu arizon paidi turun kepasar untuk melakukan pengecekan harga Sembako di Pasar Pante tengah bertempat di desa Pante tengah kecamatan Kota   Sigli kabupaten Pidie Kamis (02/06/2022).

    Baninsa adalah sebagai aparat komando kewilayahan yang mempunyai wilayah binaan masing masing dan juga sebagai ujung tombak kesatuan yang senantiasa bekerja turun langsung ke lapangan untuk berbaur dengan masyarakat agar mengetahui kondisi, keamanan ekonomi, budaya,sosial serta perkembangan situasi di wilayahnya. 


    Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Sertu Arizon paidi yang berkeliling di pasar untuk mengecek stok dan harga sembako di pasar. 

    Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kestabilan harga dan ketersediaan bahan pokok untuk kebutuhan masyarakat, Babinsa memastikan harga sembako untuk saat ini normal dan berharap tidak ada pihak pihak yang berupaya menimbun dan menaikan hara bahan pokok dipasar.

    Sertu Arizon Paidi mengatakan Setelah berkeliling Pasar dan menanyakan harga sembako dan kebutuhan pokok lainya kepada Pedagang,Alhamdulillah harga relatif stabil tidak ada lonjakan harga

    Dirinya juga menambahkan adapun harga jenis kebutuhan Sembako yang sudah terpantau diantaranya Seperti telor Beras, Minyak goreng,Cabai,Bawang, gula, dan daging ayam semua harganya masih stabil, Ucap Babinsa.Laporan (Fh01).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini