• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    BSI Serahkan Suzuki Jimy Program Hujan Rezeki BSI Mobile untuk Sultan Aceh

    Azhar
    Jun 23, 2022, 10:00 AM WIB Last Updated 2022-06-23T03:00:14Z
    BSI Serahkan Suzuki Jimy Program Hujan Rezeki BSI Mobile untuk Sultan Aceh

    Wartanad.id|Banda Aceh - Bank Syariah Indonesia kembali membawa kabar gembira untuk masyarakat Aceh. Hujan Rezeki BSI Mobile yang merupakan program andalan BSI tahun 2021 yang sudah di umumkan pemenangnya di bulan maret 2022.


    Dengan kriteria untuk mendapatkan poin ialah yang membuka rekening secara online, mengaktifkan aplikasi BSI Mobile, dan aktif bertransaksi menggunakan BSI Mobile sebanyak-banyaknya.


    Program ini dilakukan oleh BSI sejak 1 Agustus – 31 Desember 2021.


    Dengan hadiah yang beragam, nasabah terpilih berkesempatan mendapat hadiah utama berupa 1 (satu) unit mobil Suzuki Jimny, kemudian hadiah berupa motor Vespa S-125 I-Get, motor Honda PCX 160, sepeda Brompton, iPhone 12 – 256 GB, Smartphone Samsung Galaxy A72 – 256 GB, dan Tabungan Emas dengan berbagai jenjang saldo hingga 10 Juta rupiah.


    “Tahun lalu kami sudah siapkan 300 hadiah untuk nasabah di seluruh Indonesia dan Alhamdulillah Region Aceh mendapatkan 50 hadiah dari yang disediakan.


    Insya Allah BSI akan terus mengeluarkan program yang tidak kalah menarik pada tahun 2022 ini untuk para nasabah yang menggunakan BSI Mobile sebagai aplikasi untuk memudahkan segala keperluan.


    Gunakan terus BSI Mobile secara maksimal dan semuanya pasti berkesempatan menjadi pemenang.” Ungkap Wijayanto, Digital Strategic Partnership Group Head BSI, kepada media Rabu (22/06/2022).


    Selain mengundang seluruh pemenang gelaran yang dilaksanakan di Hermes Hotel ini juga turut menghadirkan Kepala Bank Indonesia Perwakilan Aceh, Kepala Otoritas Jasa Keuangan Aceh, Tokoh masyarakat dan nasabah prioritas pilihan dalam BSI Customer Gathering ini.


    “Semoga dengan adanya program seperti ini, nasabah semakin maksimal dalam menggunakan fasilitas BSI Mobile yang disediakan. Karena fitur aplikasinya yang praktis, mudah dipahami dan tentunya sangat membantu transaksi sehari-hari seperti belanja online, pembayaran listrik bahkan pembayaran ziswaf” sebut Wisnu Sunandar selaku Regional CEO BSI Aceh.


    Dalam gelaran puncak program Hujan Rezeki BSI Mobile, “Sultan” paling beruntung sebagai nasabah BSI yang menerima hadiah Suzuki Jimny, yaitu Rinaldi Imanda nasabah BSI KCP Tapaktuan Merdeka 1.


    “Jujur saya tidak menyangka bisa mendapat hadiah utama ini, diluar harapan saya karena selama ini saya menggunakan BSI Mobile untuk usaha online.


    Rupanya malah itu yang membuat saya beruntung. Dan hadiah ini saya persembahkan untuk kedua orang tua.” Ungkap Rinaldi yang sangat bahagia atas apresiasi BSI ini.


    Pada kata sambutan nya, Wijayanto selaku Digital Strategic Partnership Group Head BSI secara tegas berkomitmen untuk membantu seluruh masyarakat Indonesia khususnya Wilayah Aceh untuk mempermudah seluruh kegiatan, karena BSI bukan hanya siap menjadi sahabat finansial, tapi juga sahabat spiritual dan sahabat sosial. []

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini