• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Carbaini : Tampil Yang Terbaik Bawa Harum Aceh Besar

    Azhar
    Jun 21, 2022, 9:16 AM WIB Last Updated 2022-06-22T02:24:09Z


    Wartanad.id|Aceh Besar - Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong Kabupaten Aceh Besar Carbaini S.Ag menyaksikan langsung Penampilan Peserta Kafilah Aceh Besar Cabang Fahmil Putri pada Musabaqah Tilawatil Qur'an XXXV Provinsi Aceh di Bener Meriah, senin 20 Juni 2022.

     

    Carbaini mengaku sangat bahagia bisa hadir langsung di negeri diatas awan Bener Meriah untuk menyaksikan penampilan kafilah Aceh Besar. " Terus berusaha menampilkan yang terbaik, mengharumkan nama daerah dan pertahankan Juara Umum, " harapnya. 


    Ia juga berharap MTQ Ke-35 ini menjadi momentum bangkit dari pandemi untuk mendidik insan Qur'ani. " Proses melahirkan insan Qur'ani ini dimulai dari keluarga, dari gampong yang didukung oleh seluruh elemen. Baik dukungan moril, spiritual, hingga alokasi dana gampong dalam ruang peningkatan SDM, " kata Carbaini. 


    Cabang Fahmil Putri Aceh Besar juga dipastikan maju pada babak semifinal usai tampil gemilang pada babak penyisihan yang mampu mengeliminasi Kabupaten Aceh Singkil dan Aceh Tenggara.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini