-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Hindari Sepeda Motor, Mobil Vios Masuk Jurang di Bener Meriah

    Azhar
    Jun 17, 2022, 10:31 PM WIB Last Updated 2022-06-17T15:31:15Z
    Hindari Sepeda Motor, Mobil Vios Masuk Jurang di Bener Meriah

    Wartanad.id|Redelong - Satu unit mobil Toyota Vios, mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal di Jalan Simpang Tiga - Teritit tepatnya di Kampung Gunung Teritit Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah, Jumat (17/6/22).


    Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K mengatakan, kecelakaan tunggal yang di alami mobil Toyota Vios dengan nomor Polisi BK 1305 RG tersebut terjadi sekitar pukul 17.30 WIB.


    "Mobil tersebut dikemudikan oleh Edi Syahputra (38) seorang PNS warga Kampung Reje Guru Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah," ujar Kapolres.


    Sebelum terjadinya kecelakaan melaju 1 (satu) unit Mobil Toyota Vios dengan nomor Polisi BK 1305 RG yang dikemudikan oleh Edi Syahputra dari arah simpang tiga menuju Teritit dan sesampainya di Kampung Gunung Teritit, pengemudi mobil tersebut hendak mendahului mobil yang berada di depannya namun pada saat yang bersamaan telah melaju satu unit sepeda motor dari arah yang berlawanan, dikarenakan jarak yang sudah dekat pengemudi mobil langsung membanting stir ke sebelah kiri jalan dan terperosok ke dalam jurang dengan kedalaman sekitar 15 meter.


    Dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam musibah kecelakaan itu.


    "Saat ini mobil yang mengalami kecelakaan itu telah di evakuasi oleh pihak satlantas dengan di bantu personel Polsek Bukit," ungkap Kapolres AKBP Indra Novianto.(R)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini