• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Jalin Keakraban Dikeagamaan, Babinsa Koramil 02/ Padang Tiji Gotroy Pembuatan Pondasi Dayah

    Fauzal
    Jun 6, 2022, 2:09 PM WIB Last Updated 2022-06-06T07:09:56Z
    Jalin Keakraban Dikeagamaan, Babinsa Koramil 02/ Padang Tiji, Sertu Azhari Melaksanakan Gotroy Pembuatan Pondasi Dayah Didesa Grong-grong Gogo.(Ilt)


    Pidie - Sertu Azhari bersama warga binaannya saling bergotong-royong membantu pembuatan Pondasi Dayah keagamaan di Desa Grong-grong Gogo, Kecamatan Padang Tiji, Pidie. Senin (06/06/2022).


    Personel Bintara Pembinas Desa (Babinsa) dan warga terlihat kompak saat melaksanakan Gotong-Royong (Gotroy) Bersama melakukan pembuatan pondasi Dayah.


    Untuk diketahui Balai ini akan digunakan sebagai tempat mengaji dan tempat istirahat bagi anak–anak dan remaja di desa tersebut.


    “Pendidikan agama sangat perlu untuk anak sejak usia dini agar kelak mereka dapat berahlak baik dan menjalankan perintah agama dengan sempurna,” kata Sertu Azahri Babinsa Desa Grong-grong Gogo.


    Lanjutnya, Dayah tersebut ini kita bangun bersama warga dengan maksud agar anak–anak yang ingin belajar mengaji dapat terfasilitasi sehingga mereka dapat menerima ilmu pelajaran agama dengan nyaman.


    “Sertu Azahari, mengajak warga agar nantinya sama–sama menjaga dan merawat bangunan balai pengajian atau Dayah ini sehingga dapat digunakan dalam jangka yang lama”, tutupnya. Laporan (Ocu Fauzal)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini