• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Kehadiran Bapak Amrullah, S.Pd Sebagai Kepala SDN Perumnas Neuheun, Membawa Perubahan

    Azhar
    Jun 21, 2022, 12:39 PM WIB Last Updated 2022-06-22T12:50:18Z
    Semenjak Kehadiran Bapak Amrullah, S.Pd Kepala SDN Perumnas Neuheun, Banyak perubahan yang Beliau ikut Sertakan
    Kegiatan pengambilan rapor dan piala Juara kelas.

    Wartanad.id|Aceh Besar - Kegiatan pengabilan rapor kenaikan kelas dan juga pembagian piala untuk yg mendapat rangking kelas di SDN Perumnas, Desa Neuheu, kali ini tidak biasa nya terlihat istimewa, Senin 20 June 2022.

    "Semenjak  kehadiran bapak Amrullah, S.Pd sebagai Kepala SDN Perumnas, Desa Neuheun, banyak perubahan yang beliau ikut sertakan, diantaranya bangunan sekolah, taman bunga, dan lapangang Olaharaga sudah tampak tertata rapi dari sebelumnya."

    Amrullah. S.Pd, Kepala SDN Perumnas Neuheun.

    Terlihat juga dari jauh pondok (bale-bale) baru untuk anak-anak bermain sambil belajar dan saundsistem pengeras suara yang mulai jelas suara saat-saat upacara dan kegiatan lainya, ini yang di harapkan wali murid SDN Perumnas, kata ibu Dekna, salah seorang wali murid.

    Besar pula harapan masyarakat dan khususnya wali murid SDN Perumnas Neuheun, kehadiran bapak Amru bisa membawa jauh lebih baik mutu dan kwalitas kegiatan belajar mengajar di SDN Perumnas Neuheun.

    "Semoga kedepanya akan lebih banyak siswa siswi yg ikut Event FLS2N, O2SN dan perlombaan - perlombaan antar SDN seKecamatan atau seKabupaten maupun seProvinsi,"  Harap wali murid.

    Hadir pada acara pembagian rapor dan piala murid SDN Perumnas Neuheun, Geucik Gampong Neuheun, bapak Penguntur selaku ketua Komite SDN, bapak Helmi selaku kepala Komplek Perumnas dan tokoh tokoh Perumnas, Desa Neuheun.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini