• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Irdam IM Mayjen TNI Niko Fahrizal Pimpin Upacara Bendera 17-an Di Lapangan Jasdam IM

    Azhar
    Jul 18, 2022, 1:33 PM WIB Last Updated 2022-07-18T19:17:03Z
     

    Wartanad.id|Banda Aceh - Inspektur Kodam Iskandar Muda (Irdam IM) Brigadir Jenderal TNI Niko Fahrizal, M.Tr (Han) pimpin upacara bendera 17-an yang diikuti oleh para Prajurit dan PNS TNI AD Kodam IM se-Garnizun Banda Aceh di Lapangan Jasdam IM, Neusu Jaya, Kota Banda Aceh, Senin (18/07/22). 

    Brigjen TNI Niko Fahrizal, M.Tr (Han) sebagai inspektur upacara dalam kesempatan tersebut membacakan amanat Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M. 

    Dalam amanatnya, Kasad mengucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi atas kerja keras dan dedikasi yang telah ditunjukan oleh seluruh Prajurit dan PNS TNI Angkatan Darat, dalam menjalankan berbagai tugas yang diamanatkan oleh negara. 

    Kasad juga menyampaikan bahwa prajurit TNI AD harus membantu menyukseskan program pemerintah dalam pembangunan nasional untuk mensejahterakan dan membantu kesulitan masyarakat. 

    Beberapa program yang perlu dilakukan TNI AD dalam membantu Pemerintah antara lain ketahanan pangan, penanganan stunting dan TNI AD Manunggal Air. 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini