• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Besok Pengurus PWI Aceh Besar Dilantik, Dihadiri Pj Bupati

    Azhar
    Aug 24, 2022, 5:46 PM WIB Last Updated 2022-08-24T10:48:40Z
    Wartanad.id|Aceh Besar - Kepengurusan PWI Aceh Besar yang pertama untuk priode 2022-2025, direncanakan akan dilantik dan dikukuhkan, besok, Kamis 25 Agustus 2022 di Gedung SKB Kota Jantho, di pusat kota Ibukota Aceh Besar.

    Ketua PWI Aceh Besar, Jufrizal, mengatakan, dijadwalkan, pelantikan ini akan dihadiri langsung Pj Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto, unsur Forkopimda, para mantan Bupati Aceh Besar, Anggota DPR/DPD RI, DPRA, DPRK, para kepala OPD serta para Ketua PWI se Aceh, para pimpinan dan CEO media, termasuk wartawan dan undangan lainnya.

    “Insya Allah, semua berjalan sesuai yang direncanakan. Pelantikan langsung dilakukan Ketua PWI Aceh, Nasir Nurdin,” ujar Jufrizal yang didampingi Wakil Ketua, Dedi Irawan; Sekretaris, Masrizal, Rabu 24 Agustus 2022.

    Sejauh ini, lanjut lelaki yang akrab disapa Coy itu, berdasarkan laporan dari Bendahara PWI Aceh Besar, Dahlan ZA, yang selalu stand by di Kota Jantho, persiapan pelantikan ini, hingga H – 1 sudah 98 persen.  

    Dikatakan, selain pelantikan dan pengukuhan pengurus PWI Aceh Besar, juga akan dilakukan pelantikan dan pengukuhan, Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Aceh Besar di tempat yang sama.
     
    Pada hari yang sama juga, nantinya akan dilakukan peresmian Kantor PWI Aceh Besar. Dalam peresmian ini nantinya, akan dilakukan penandatangan prasasti oleh Pj Bupati dengan Ketua PWI Aceh.
     
    “Hingga kemarin, persiapan peresmian kantor sudah 90 persen. Insya Allah, hari ini tutas kita kerjakan,” ujar Coy yang ikut diamini Ketua Panitia Pelantikan, Azhari Usman. 

    Begitu juga menyangkut undangan, sekitar 400 orang, sudah tersebar hamper 97 persen. Mengingat besarnya jumlah undangan ini, PWI Aceh Besar mempersiapkan 3 kuah Beulangong.

    “PWI Aceh Besar adalah rumah bersama bagi insan pers dan masyarakat. Makannya, kita persiapan acara pelantikan ini dengan tetap mengedepankan budaya lokal masyarakat Aceh, yakni kuah beulangong,” jelas Jufrizal.[]
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini