• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Kapolres Bener Meriah Hadiri Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-77

    Azhar
    Aug 17, 2022, 12:34 PM WIB Last Updated 2022-08-17T05:34:09Z
    Wartanad.id|Redelong- Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K. menghadiri Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesian ke-77 tahun 2022, 

    Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih berlangsung di Halaman Masjid Babussalam Simpang Tiga Redelong Bener Meriah pada hari Rabu (17/8/22) dengan Inspektur Upacara Pj. Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si. dihadiri oleh seluruh Forkopimda Kabupaten Bener Meriah.

    Bertemakan “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat”, Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih tersebut dihadiri oleh perwakilan tiap-tiap instansi Pemerintahan diantaranya personel Polri, TNI, dan Satpol PP serta ASN dan pelajar tingkat SMA.

    Upacara pengibaran bendera berlangsung khidmat, semua ini untuk mengenang jasa para Pahlawan yang telah merebut Kemerdekaan Republik Indonesia dengan mempertaruhkan nyawa.


    Menurut Kapolres Bener Meriah, Momentum ini hendaknya mengingatkan kita semua untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT, dimana kita semua masih dapat menghirup udara Kemerdekaan berkat jasa para Pahlawan yang telah berjuang demi merebut cita-cita Kemerdekaan.

    "Merebut Kemerdekaan tidaklah mudah, mari kita sebagai generasi penerus Bangsa Indonesia kita perkokoh persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia," ucap Indra Novianto
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini