• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Kodim Pidie Adakan Kontes Burung Kicau Piala Dandim 0102/Pidie, Dalam Rangka Peringatan HUT RI ke-77

    Fauzal
    Aug 8, 2022, 10:14 AM WIB Last Updated 2022-08-08T08:08:54Z
    Kodim Pidie Adakan Kontes Burung Kicau Piala Dandim 0102/Pidie, Dalam Rangka Peringatan HUT RI le-77.(Foto Dokumentasi Wartanad.id)

    Wartanad.id - Pidie - Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke - 77, Kodim 0102/Pidie selenggarakan kegiatan Kontes Burung Kicau Dandim 0102/Pidie, yang dilaksanakan di lapangan Makodim 0102/Pidie, Jln. Prof. A. Majid Ibrahim Gampong Lampeude Baroh Kecamatan Pidie Kabupaten Pidie. Minggu (07/08/2022).


    Kegiatan lomba tersebut diikuti oleh beberapa peserta penggemar Burung kicau mania dari berbagai daerah dan Provinsi yang ada di Sumatera.


    Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Abd. Jamal Husin mengawali sambutannya mengucapkan selamat datang kepada para peserta lomba di Makodim 0102/Pidie, dimana telah meluangkan waktu untuk menyambut dan memeriahkan HUT RI ke 77 Tahun 2022, dengan ikut serta menyukseskan lomba kontes burung kicau Dandim 0102/Pidie.  


    Selain itu, menurut Dandim lomba kontes Burung tersebut diselenggarakan dalam rangka menjalin silaturahmi dan komunikasi sosial dengan masyarakat terutama para pecinta burung di Kabupaten Pidie dan juga daerah - daerah maupun Provinsi lainnya yang telah ikut serta.


    "Lomba kontes Burung kicau ini kami selenggarakan bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi sosial dengan masyarakat khususnya para pecinta burung di Kabupaten Pidie dan juga yang berada di berbagai daerah." Ujarnya.


    Letkol Jamal juga berharap kepada para peserta agar tetap menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding, sehingga pelaksanaan lomba ini dapat berjalan dengan sukses dan sesuai dengan yang diharapkan." Harapnya.


    Pada pelaksanaan kontes lomba Kicau burung kali ini terdapat 15 kelas yang terdiri dari berbagai jenis burung seperti Murai Batu, Lovebird, Kacer, Kenari, Kapas Tembak dan lain-lain, dan keluar sebagai juara umum pada perlombaan tersebut yakni Sumut bersatu. Laporan (FH01)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini