• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Lagi-Lagi Legend Sakti Menang Lewat Adu Pinalti Melawan Tuan Rumah Legend Muara Batu

    Fauzal
    Aug 23, 2022, 9:52 AM WIB Last Updated 2022-08-23T02:52:17Z

    Lagi-Lagi Legend Sakti Menang Lewat Adu Pinalti Melawan Tuan Rumah Legend Muara Batu (Aceh Utara).


    Pidie - Menejer Legend Sakti Sertu Muzakir.SH Dalam pres rilis nya kepada media ini sangat mendukung dan mengapresiasikan para pemain legend sakti ini, Karena kali ini lawan nya adalah tuan rumah legend muara batu (Aceh Utara). Selasa(23/8/2022).



    Sertu Muzakir.SH Kepada media ini mengatakan Legend sakti ( Pidie ) vs legend muara batu ( Aceh Utara ) berakhir dengan adu finalti di menangkan oleh legend sakti dengan scor 4-3. Kegiatan berlangsung di Stadion krueng Mane Aceh Utara, Melawan tuan rumah itu sangat berat dan banyak faktor untuk bisa menang bagi tuan rumah, Akan tetapi perasaan itu tidak terpengaruh bagi pemain legend sakti, Karena pidie terkenal dengan pemain yang keras tapi tidak kasar, menurut informasi dari penonton permainan legend saat ini hampir 70 % berakhir dengan adu pinalti .


    Menejer Legend Sakti ini mengatakan legend sakti tertinggal lebih dulu di babak kedua dimenit ke 50 dan pada menit ke 75 atau 5 menit jelang akhir waktu normal, legend sakti bisa menyamakan kedudukan lewat skilstriker abadi legend sakti sertu m Alamsyah ( sitek ) panggilan populer nya.


    Terimakasih atas kerjasama nya kepada rekan-rekan pemain, Baik bagi pelatih dan official serta pendukung setia yang telah menyaksikan permainan kami dan kepada pendukung legend sakti yg belum bisa hadir ujar sertu Alamsyah. Dan tidak lupa juga atas dukungan penuh muspika kecamatan sakti, ketua forum dan Keuchik kecamatan sakti serta mukim kecamatan sakti dan khususnya masyarakat sakti ( pidie) target kita adalah masuk final dan juara. Harapan Sertu Muzakir SH manager legend sakti. Laporan (FH01)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini