• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Penutupan Festival Kopi Nusantara Kodam IM Berlangsung Meriah

    Azhar
    Aug 28, 2022, 6:54 PM WIB Last Updated 2022-08-28T11:54:03Z
    Wartanad.id|Banda Aceh - Pangdam IM Mayjen TNI Mohamad Hasan didampingi Ketua Persit KCK Daerah Iskandar Muda Ny. Ririx Hasan secara resmi menutup Festival Kopi Nusantara di Lapangan Blang Padang Kota Banda Aceh, Sabtu malam (27/08/22).

    Acara penutupan Festival Kopi Nusantara yang berlangsung sangat meriah ini sekaligus menutup rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia yang bertajuk "Kenduri Kemerdekaan", yang diselenggarakan oleh Kodam Iskandar Muda dan Pemda Aceh. 

    Festival Kopi Nusantara telah berlangsung selama 5 hari sejak tanggal 23 s.d 27 Agustus 2022. Selain diisi dengan berbagai hiburan, di acara penutupan festival ini dilaksanakan pembagian hadiah, piagam dan doorprize kepada para pemenang lomba dalam rangka ikut HUT ke-77 Kemerdekaan RI dan juga dalam rangka lomba Babinsa Award.

    Piagam dan hadiah yang diserahkan antara lain kepada pemenang lomba festival band, lomba orkes melayu, lomba cosplay pahlawan nasional, lomba latte art thrown down, dan barista championship. Selain itu piagam dan hadiah juga diberikan kepada pemenang lomba perahu hias, lomba dayung perahu karet, dan lomba foto dalam Festival Merah Putih Krueng Aceh. 

    Sebagai puncak acara diberikan piagam dan hadiah kepada pemenang lomba foto, lomba video dan kepada Babinsa Terbaik dalam lomba Babinsa Award. Sebagai wujud apresiasi atas kinerja para Babinsa, para pemenang  Babinsa Terbaik mendapat hadiah paket wisata bersama keluarga selama 3 hari di Jakarta, pemenang Juara I mendapat tambahan hadiah sepeda motor dan 1 hadiah doorprize umroh ke Tanah Suci yang jatuh kepada Serda Agus Salim.

    Dalam sambutannya Pangdam IM menyampaikan ucapan terima kasih banyak kepada masyarakat Aceh dan juga seluruh pihak yang terlibat di acara Festival Kopi Nusantara dan seluruh kegiatan dalam rangkaian peringatan HUT ke 77 RI dan semoga acara ini dapat memberikan kesegaran dan hiburan bagi masyarakat Aceh.

    "Insya Allah kegiatan ini akan menjadi agenda tahunan yang juga bertujuan untuk meningkatkan kembali pertumbuhan ekonomi di Aceh, sehingga mungkin kedepan nanti kita bisa membuat acara seperti ini lagi yang bermanfaat dan menghibur bagi masyarakat Aceh", tutup Mayjen Hasan.

    Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya Kapolda Aceh, Pj. Gubernur diwakili, Ketua DPRA diwakili, Kasdam, Irdam, dan Kapoksahli Pangdam IM beserta para PJU Kodam IM, Kabinda Aceh, Kajati Aceh, Kadilti Aceh, Ketua MPU Aceh, Ketua MSA, Ketua Organisasi Kewartawanan dan Pimred media massa serta para tamu undangan.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini