• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Tim Football Legends Sakti vs Tim Football Al amin ( Lhokseumawe ) Berakhir Finalti

    Fauzal
    Aug 18, 2022, 9:28 AM WIB Last Updated 2022-08-18T02:28:15Z

     

    Lewat Adu Finalti Tim Football Legends Sakti Menang Melawan vs Tim Football Al amin ( Lhokseumawe ) Dengan Scor 4-3.


    Lhokseumawe - Turnamen sepakbola yang dilaksanakan di stadion Krueng Mane Aceh Utara yang mana klub sepak bola dari tim football Legenda Sakti ikut serta dalam penggelaran Turnamen tersebut,Kamis (18/8/2022).


    Adapun dalam laga turnamen antara kesebelasan dari tim squad legends Sakti melawan Tim squad Al Amin Lhokseumawe Berakhir Finalti, Dengan scor 4-3 yang dimenangkan legend sakti

    Di lapangan krueng mane ( Aceh Utara), Manajer legends sakti Sertu Muzakir SH, Kepada media ini mengatakan pada babak pertama legends sakti tertinggal lebih dahulu padahal permainan nya dikuasai oleh legend sakti .



    Sertu Muzakir menegaskan dari awal permainan sampai pada babak kedua di menit-menit terakhir legend sakti menambah daya gedor menurunkan pemain senior yang penuh pengalaman yang mana M Harun harja ( wasit senior ) Dengan gaya lawasnya harus bisa menyamakan kedudukan sampai injury time.


    Lanjut Muzakir mengatakan maka kedua tim melakukan adu pinalti dengan scor 4-3 maka legend sakti bisa melangkah ke babak selanjutnya, Saya sebagai manajer legend sakti sertu muzakir SH mengucapkan sangat berterimakasih kepada kawan-kawan dan official tim dan pendukung yang hadir dan yang tidak hadir yang telah memberikan sport dan dukungan semoga kedepan kami bisa melangkah sampai kebabak Final, Ucap sertu muzakir SH sebagai manager Tim squad football "Legends Sakti". Laporan (FH01)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini