• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Pertama kali ke aceh Prof. Dr. Dr. dr.eka j wahjoepramono,Sp.BS (k),Ph.D berikan kuliah umum di fk unsyiah

    Sep 29, 2022, 6:45 PM WIB Last Updated 2022-09-29T11:45:47Z
    Wartanad.id - Banda Aceh - Saat ini dunia kedokteran di Aceh sudah sedikit maju bila di bandingkan dengan Aceh dulu, hal ini terbukti dengan banyaknya dokter Aceh yang melakukan praktek di Jakarta semua bagus bagus, Demikian ucap Prof. Dr. Dr. dr.Eka Jwahjoepramono,Sp.BS (k),Ph.D dalam kuliah umum di Fakultas Kedokteraan Universitas Syiah Kuala, Aceh, Kamis (29/09/22).

    Dikatakan Eka, Kedepan  kita akan mengalami persaingan yang sangat hebat di era global ini, maka sumber daya manusia harus mampu menghadapi kompetiisi ni secara bijak, maka kedatangan saya ke Fakultas Kedokteran Unsyiah ini untuk memotivasi adik adik mahasiswa agar lebih siap nantinya.

    Tidak tertutup kemungkinan di Aceh nantinya akan ada dokter dokter luar negara yang akan membuka praktek di Provinsi Aceh. Kalau waktunya tiba kompetisi ini akan terjadi" , Tutur orang no satu di rumah sakit Siloam Hospital Internasional Indonesia.

    Lanjutnya, maka kita berharap sedini mungkin dapat mempersiapkan diri baik dari alat tekhnolgi kedokteran dan sumberdaya manusianya, hari ini dunia luar sedang mempersiapkan diri dalam kemajuan di dunia kedokteran, tehknology dan sumber daya manusia telah siap dalam kompetisi ini, maka Indonesia dan Aceh juga harus siap,  Harap dokter pakar ahli bedah saraf itu..

    Sementara DR dr Safrijal Rahman, Sp.OT,  kepada media, mengatakan, Kami atasnama sivitas Fakultas Kedokteran unsyiah mengucapkan terima kasih kepada Prof Eka yang telah memberikan metovasi kepada mahasiswa kami, sehingga dimasa mendatang dapat bersaing secara Nasional dan Internasional pada saatnya nanti.

    Menurut Dr Safrijal, saat ini kita sedang dihadapkan dalam persaingan Masyarakat Ekonomi Asean dimana kita dituntut untuk mampu bersaing dalam segala hal, satu yang utama adalah kesehatan.

    Maka dengan kedatangan Prof Eka mahasiswa teropsesi untuk melakukan langkah terobosan besar untuk dunia kedokteraan.

    " Indonesia juga memiliki dokter hebat dan sudah diakui oleh dunia Internasional satu diantara yang hadir bersama kita hari ini, Prof Dr Dr dr Eka J. Wahjoepramono, Sp.BS (K). Ph.D ", Tutup Dr Safrijal.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini