• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Pj Bupati Darmansyah Minta Pabrik Minyak Goreng Dibangun di Aceh Barat Daya

    Azhar
    Sep 4, 2022, 11:59 AM WIB Last Updated 2022-09-04T05:32:35Z
    Darmansyah, Pj. Bupati Aceh Barat Daya

    Wartanad.id|Meulaboh - Rapat pimpinan forum percepatan pembangunan ekonomi kawasan barat selatan (Barsela) Aceh, kembali mengadakan rapat lanjutan.


    Rapat itu dilaksanakan di sekretariat forum tersebut di kampus Universitas Teuku Umar (UTU), Meulaboh, Aceh Barat pada Sabtu (3/9).


    Penjabat (Pj) Bupati Aceh Barat Daya, Darmansah SPd MM, menyeruakan agar pembangunan pabrik minyak goreng dilaksanakan di Abdya.


    Menurut Darmansah, kehadirannya membawa aspirasi terkait kebutuhan pembangunan Abdya.


    Darmansah mengupayakan untuk menyelesaikan beberapa pmbangunan yang belum tuntas di Abdya.


    "Jika di Barsela berencana dibangun pabrik minyak goreng, kita minta agar dibangun di Abdya. Selain itu juga percepatan pembangunan pelabuhan Teluk Surin demi masa depan anak cucu kita,” kata Darmansah.


    Dikatakannya, bahwa dirinya juga berusaha menyelesaikan proyek pembangunan pasar modern yang sebelumnya terbengkalai. Termasuk menyelesaikan pembangunan jalan dua jalur Cot Mane-Guhang.


    Rapat koordinasi pimpinan daerah Barsela di UTU, dihadiri kepala daerah Barsela.


    Para pimpinan Barsela ini memberikan beberapa opsi dan aturan yang disepakati demi kemajuan Barsela dalam meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan rakyat.


    Para pimpinan Barsela yang hadir diantaranya, Pj Bupati Abdya Darmansah, Pj Bupati Aceh Jaya Dr Nurdin SSos MSi, Pj Bupati Simeulue Ahmadlyah SH, Sekda Aceh Barat Marhaban SE, Sekda Nagan Raya Ir Ardimartha, dan Sekda Subulussalam, Ir Taufit Hidayat MM.


    Selain itu turut hadir via daring Kepala Perwakilan Kementerian Keuangan Aceh, Safuai ST MSc PhD dan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan (Bappeda) Aceh, H Teuku Ahmad Dadek MH.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini