-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    SMA Unggul Binaan Bener Meriah mengikuti Seleksi Duta Pelajar Sadar Hukum Tahun 2022

    Azhar
    Sep 29, 2022, 10:40 PM WIB Last Updated 2022-09-29T15:40:13Z
    Wartanad.id|Redelong - Kejaksaan Negeri Bener Meriah bekerjasama dengan cabang Dinas Pendidikan wilayah Bener Meriah melaksanakan Seleksi Duta Pelajar Sadar Hukum tingkat SMA/SMK bertempat di Aula SMA Negeri 1 Bukit. Kamis, 29 September 2022.

    Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Bener Meriah Sukardi, S.Pd, M.Si didampingi Mudaris, S.Pd.i selaku ketua panitia menyampaikan Kegiatan Seleksi duta Pelajar Sadar Hukum tahun 2022 ini diikuti 21 Pasang siswa dari 24 SMA/SMK se Kabupaten Bener Meriah dan sebagai Juara 1 akan diberangkatkan ke Tingkat Provinsi Aceh untuk mengikuti Seleksi Duta Pelajar Sadar Hukum yang dilaksanakan oleh Kejati Aceh Bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Aceh.

    Kajari Bener Meriah Agus Suroto, SH MH dalam sambutannya menyampaikan Bahwa Program ini sebagai upaya agar masyarakat lebih sadar hukum dan sebagai bentuk upaya Kejaksaan Negeri Bener Meriah “melakukan penegakan hukum dari sisi pencegahan, salah satunya melalui program Jaksa Masuk Sekolah (JMS) serta fungsi Kejaksaan sebagai pelaksana penegakan hukum baik pencegahan maupun yang berintikan keadilan di bidang pidana,” ucapnya.

    Selain itu juga mencegah pelanggaran hukum lebih baik dibanding menghukum. Oleh karena itu, duta sadar hukum kedepannya dapat menjadi corong di tengah masyarakat dalam melakukan pencegahan pelanggaran hukum, Jelasnya.

    Adapun para juara yaitu
    1. Juara 1 Putra : Aris Syahada (SMA Negeri Unggul Binaan )

    2. Juara 1 Putri  :  Nur Elisa (SMA Negeri Unggul Binaan)

    3. Juara 2 Putra :  Nabil Abdi Alzikri (SMA N 1 Bandar )

    4. Juara 2 Putri  :  Gisella Risca Amanda (SMA N 1 Bandar)

    5. Juara 3 Putra :  Teuku Parhan (SMA N 1 Timang Gajah)

    6. Juara 3 Putri  :  Karwana Neja (SMA Terpadu Bustanul Arifin).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini