• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Memiliki Paket Narkotika, Seorang Pemuda Diamankan Polisi

    Azhar
    Oct 10, 2022, 5:12 PM WIB Last Updated 2022-10-10T14:28:25Z
    Wartanad.id|Aceh Selatan - AM (21) ) yang merupakan warga Desa Jilatang Kec. Samadua Kabupaten Aceh Selatan, Sabtu (08/10), diamankan Satnarkoba Polres Aceh Selatan  dalam kasus tindak pidana Narkotika jenis sabu. 

    Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, S.I.K melalui Kasat Narkoba AKP Zulfitriadi, SH mengatakan penangkapan satu orang tersangka pengguna Narkotika jenis sabu, berdasarkan laporan dari masyarakat.

    Sekitar jam 13.30 wib petugas Satresnarkoba menerima informasi dari masyarakat bahwasanya ada seorang pemuda membawa Satu paket Narkotika Jenis Sabu yang menuju ke arah Kecamatan Tapaktuan.

    " Berdasarkan informasi tersebut petugas langsung melakukan Penyelidikan dan berhasil mengamankan tersangka yang sedang mengendarai sepeda motor dari arah Kecamatan Samadua menuju ke arah Kecamatan Tapaktuan, " jelas Kasat Narkoba Polres Aceh Selatan Senin (10/10).

    Di Dusun Batu merah Kecamatan Tapaktuan, petugas melihat satu orang yg melintas dengan ciri-ciri yg sudah dikantongi langsung menghentikan tersangka dan melakukan penggeledahan, saat dilakukan penggeledahan ditemukan satu paket Narkotika jenis Sabu yang di simpan di dalam mulut.

    Barang bukti berupa 1 (Satu) Paket Narkotika Jenis Sabu dengan Berat Brutto 0,30 Gram, 1 (Satu) Unit Sepeda Motor merk Honda Scoopy warna Merah Maroon Nopol BL 5705 TY dan 1 (Satu) Unit Hp Android.

    Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya Kini tersangka dan barang bukti sudah diamakan dan dibawa ke Mapolres Aceh Selatan guna penyidikan lebih lanjut, tutup AKP Zulfitriadi, SH.(Az)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini