• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Wakapolda Aceh Irup Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 94 di Mapolda Aceh

    Oct 28, 2022, 1:01 PM WIB Last Updated 2022-10-28T06:01:06Z
    Wartanad.id - Banda Aceh - Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Syamsul Bahri, M. M, menjadi inspektur upacara (Irup) peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 94 Tahun 2022 yang berlangsung di halaman Mapolda Aceh, Jum'at (28/10/22).

    Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 94 Tahun 2022 ini mengusung tema " Bersatu Bangun Bangsa, " ujar Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya. 

    " Upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 94 Tahun 2022 yang digelar di Mapolda Aceh bertindak selaku Irup Wakapolda Aceh mewakili Kapolda Aceh, " sebut Kabid Humas. 

    Upacara itu digelar diawali laporan Perwira Upacara kemudian penghormatan umum dan laporan Komandan Upacara kepada Irup, pengibaran Bendera Merah Putih dan penghormatan dipimpin Komandan Upacara, mengheningkan cipta dipimpin oleh Irup, pembacaan teks Pancasila oleh Irup yang ditiru peserta upacara, pembacaan teks pembukaan Undang-undang Dasar 1945, pembacaan teks Keputusan Kongres Pemuda- Pemuda Tahun 1928, menyanyikan lagu "Satu nusa, satu bangsa", amanat Irup, menyanyikan lagu " Bangun pemudi-pemuda" dan diakhiri oleh pembacaan do'a, lanjut Kabid Humas. 

    Peserta upacara terdiri dari Para PJU Polda Aceh, Pamen, Pama, Bintara, Tamtama dan PNS Polda Aceh, pungkas Kabid Humas.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini